Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 14 Januari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret warung Sunda yang diunggah @kegoblogan.unfaedah baru-baru ini mencuri perhatian. Bikin salah fokus, pemandangan depan warung ini memicu berbagai komentar dari netizen.

Unggahan potret warung Sunda ini diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Senin (11/1/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam potret yang diunggah, nampak pemandangan depan warung Sunda yang dihiasi dengan cat warna kuning. Tidak ada yang aneh jika diperhatikan sekilas, namun mata jeli netizen langsung menemukan kejanggalan di potret tersebut.

Pada bagian cuci tangan di depan warung tersebut, nampak sebuah penampung air dengan sabun cuci tangan di atasnya. Sabun cuci tangan yang digunakan warung Sunda ini rupanya cukup mencuri perhatian karena menggunakan merek sabun cuci kenamaan.

''Mending Cetaphil-nya buat gua'' tulis caption unggahan @kegoblogan.unfaedah.

Pemandangan di depan warung Sunda. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pemandangan depan warung Sunda ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Auto dimaling'' balas netizen dengan akun @ryan_rhd_.

''Ya ampung, sabun sultan'' komentar pemilik akun Instagram @khrnnisa111.

''Gila, cuci tangannya make Cetaphil. Mending buat gue sabunan sini lah'' ungkap netizen dengan akun Instagram @rennysptyans.

Sabun Cetaphil. (Cetaphil)

Punya pendapat lain, beberapa netizen justru memprediksi bahwa isi botol itu justru bukan sabun Cetaphil namun adalah sabun cuci piring biasa.

''Luarnya aja Cetaphil dalamnya mesti Sunlight'' tulis akun @auroraa.raa.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pemandangan depan warung Sunda yang bikin salah fokus ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya