Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Januari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dengan akun @jamugenerik mengungkap kisah uniknya saat diinterogasi habis-habisan karena foto di kondangan ini. Netizen lalu mencoba menemukan kejanggalan di foto unggahan pria tersebut.

Diunggah akun @jamugenerik pada Kamis (14/1/2021), foto pria di kondangan ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat usai diunggah.

"Gara-gara ini gua diinterogasi, untung nggak parah. Jahat banget tukang fotonya" cuit akun @jamugenerik.

Dalam foto tersebut nampak dua orang pria yang mengenakan kemeja batik sedang duduk bersampingan di sebuah acara kondangan. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto keduanya, namun akibat kesalahan angle, foto ini justru nampak berbeda.

Karena angle pengambilan foto yang dilakukan oleh si fotografer, dua orang pria ini lalu nampak sedang berpegangan tangan di balik kursi tersebut.

Diinterogasi gara-gara foto. (twitter/jamugenerik)

Padahal ia tengah memegang tangannya sendiri, bukan pria di sebelahnya. Namun karena sudut pengambilan, terlihat seolah berbeda.

Akibat kesalahan angle foto, pria ini lalu mengaku diinterogasi habis-habisan. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di Twitter.

"Dicoret dari Kartu Keluarga" balas netizen dengan akun Twitter @fucek000.

"Kirain tadi gandengan beneran" komentar pemilik akun @strwbweryy.

"Ngakak banget, itu ternyata dia lagi pegang tangan sendiri di belakang. Kesannya malah kayak pegang tangan sebelah kalau nggak di-zoom-in, soalnya kalau diperhatiin kok tangan sebelah panjang banget. Ternyata eh ternyata semua cuma ilusi. Untung pikiran ini lagi jernih di siang yang mendung ini" ungkap akun Twitter @hersends.

Viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang diinterogasi gara-gara foto di kondangan ini telah mengumpulkan lebih dari 10 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah akun @jamugenerik.

BACA SELANJUTNYA

3 Tips Mendigitalisasi Foto dan Video Momen Lebaran: Pilah, Pilih, Pulih