Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jembatan unggahan @awreceh.id sukses membuat netizen ngeri melihatnya. Berada dalam kondisi mengerikan, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai jembatan yang dalam kondisi mengerikan ini diunggah @awreceh.id pada Jumat (15/1/2021) lalu.

''Gambar yang bisa anda rasakan'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam foto unggahan tersebut nampak seorang netizen yang memotret kondisi jembatan di salah satu daerah. Seolah tidak ada hal janggal, nampak di atas jembatan tersebut melintas sejumlah kendaraan besar seperti truk dan mobil.

Namun, jika diperhatikan dengan seksama, jembatan tersebut rupanya berada dalam kondisi memprihatinkan. Bagian tiang jembatan ini justru telah terpisah dari vondasi jembatan tersebut.

Jembatan dengan kondisi mengerikan. (instagram/awreceh.id)

Walaupun berada dalam kondisi yang mengerikan, jembatan ini justru masih kokoh berdiri. Viral di Instagram, unggahan mengenai jembatan ini lalu telah mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Final destination'' balas netizen dengan akun @yogisptra18 mencoba menyamakan jembatan tersebut dengan film kenamaan, Final Destination.

''Tiangnya capek, pengen rebahan dulu'' komentar pemilik akun Instagram @linggasundanujaya99.

''Ngelihat gambarnya aja deg-degan'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @trisibasyir.

''Setahun sebelum ambruk, canda deng, moga aja masih kuat'' tulis netizen dengan akun @mch.aljufri.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai jembatan yang dalam kondisi mengerikan ini lalu telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini