Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 17 Januari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas suasana kelas di salah satu SD di Jawa Barat belum lama ini menjadi viral di Instagram. Mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan seorang siswa dalam foto lawas tahun 1980 ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto suasana kelas di SD tahun 1980 ini diunggah @perfectlifeid pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan @perfectlifeid, foto lawas ini diambil di salah satu kelas SD yang berada di Jatiluhur, Jawa Barat pada tahun 1980 lalu.

Terlihat dari foto ini sejumlah siswa dan siswi sedang fokus belajar di kelas tersebut. Kesan jadul sangat nampak dari unggahan foto ini. Tidak merata, sejumlah siswa justru nampak tidak mengenakan seragam seperti lainnya.

''Anak-anak selama pelajaran di kelas Sekolah Dasar di Jatiluhur, Jawa Barat tahun 1980'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto suasana kelas di SD tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi perbincangan, netizen lalu dibuat salah fokus dengan sosok siswa berbaju biru dalam foto lawas yang diambil pada tahun 1980 ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Itu yang baju biru pasti kebelet buang air besar (berdasarkan pengalaman)'' balas netizen dengan akun Instagram @mhdariiefs.

''SD kelas 1 tahun 2004 bangkunya masih pakai yang kaya gitu, kursi dan meja jadi 1 untuk 2 orang'' komentar pemilik akun @firdausiammar.

Foto suasana kelas di SD tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Kelas 1 SD tahun 1978, bangkunya seperti foto pertama. Meja dan kursi nyatu dan bangku itu super berat karena dari kayu jati'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @susi_rahayu__.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto suasana kelas di SD tahun 1980 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan puluhan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 vs realme GT Neo 3T: Mana yang Harus Kamu Beli?