Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Januari 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan ojek online atau ojol makin jadi andalan tidak hanya untuk mengantar orang saja. Namun juga sebagai jasa pemesanan makanan hingga pengiriman makanan. Namun tak sedikit driver ojol yang mendapatkan orderan aneh.

Seperti kiash viral di media sosial ini, seorang driver ojol  mendapatkan orderan untuk mengirimkan sebuah sepeda motor.

Bukan kali ini jasa layanan pengiriman barang dengan sepeda motor tersebut mendapatkan order angkut yang berukuran terlalu besar.

Melongok unggahan akun Instagram @newdramaojol.id baru-baru ini, tampak seorang driver ojol mendapat orderan antimainstream.

Dia diminta customer untuk mengirimkan sepeda motor klasik Yamaha kepada seseorang. Driver ojol pun menerima orderan itu.

Terlihat dari foto, seorang customer sedang mengikat sepeda motor yang mau dikirimkan di jok belakang kendaraan driver ojol dengan tali.

Posisinya hampir memakan seluruh bagian belakang sepeda motor. Supaya tidak terjatuh, sepeda motor lalu diikatkan ke badan driver ojol seperti orang yang sedang menggendong.

Driver ojol dapat orderan angkut motor. (Instagram/@newdramaojol.id)

Di saat itu pula driver ojol hanya bisa terdiam pasrah. Dia tak berkutik karena sepeda motor Yamaha telah menempel di tubuhnya.

Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi driver ojol tersebut ketika dapat orderan mengangkut sepeda motor. Dia pasang wajah memelas dengan bibir ditekuk sembari memandang kamera yang memotretnya.

Netizen yang melihatnya pun dibuat salah fokus hingga viral di media sosial. Beragam komentar menggelitik dituliskan.

"Di liat dari muka abangnya kayanya argo 12rb tuh," kata @dimas***.

"Muka abangnya," kata @melsh** sembari menuliskan emoji tertawa.

"Gambar yang bisa berbicara," celetuk @odun***.

Namun adapula netizen yang justru mengecam customer karena tega membiarkan driver ojol mengangkut sepeda motor.

"Yang order duitnya ngepas," kata @romdo***.

"Ini yang ngorder gob*** juara," kata @bud**.'

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana ekspresi seorang driver ojol yang mendapatkan orderan angkut sepeda motor tersebut. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini