Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Januari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron Ikatan Cinta sedang populer jadi tontongan favorid masyarakat, tak heran beragam hal terkaitnya kerap viral di media sosial. Seperti sosok satu ini, yang disebut-sebut sebagai kemabaran Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Yakni pria bernama Syuraci Handika alias Raci yang tengah hangat jadi pembicaraan netizen. Pasalnya dianggap netizen punya kemiripan dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Hal itu diketahui sejak Raci membagikan sebuah video ketika dirinya berakting memerankan sosok Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video viral di media sosial yang diunggahnya pada Sabtu (2/1/2021), terlihat Raci menggunakan wig berperan sebagai Andin yang tengah mengobrol dengan suaminya Aldebaran dalam mobil.

Tampak Raci sangat lihai memainkan peran kedua tokoh tersebut secara bergantian. Akibatnya video itu pun viral di media sosial hingga ditonton lebih dari 2,6 juta.

Raci saat memerankan diri sebagai Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta (tiktok.com/@racihdk)

Diketahui Raci tak hanya membuat video satu video akting Aldebaran dan Andin, namun ada sejumlah video dan rata-rata telah ditonton ratusan ribu kali bahkan jutaan kali.

Tak sedikit netizen mengomentari kemiripan Raci dan Arya Saloka di kolom komentar.

"Dikirain Arya Saloka pakai rambur palsu, sekilas mirip banget," ujar akun @sutrisna185.

"Anehnya pas pakai wig malah lebih mirip sama Arya Saloka," tutur akun @yana_puspita00.

"Yang pakai wig mirip Amanda (tanda silang). Yang pakai wig mirip Arya Saloka (tanda centang)," tulis akun @sad.girl.173.

Raci saat memerankan diri sebagai Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta (tiktok.com/@racihdk)

Itulah sosok Syuraci Handika alias Raci yang disebut-sebut kembaran kemabaran Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Disebut Mirip Amanda Manopo, Pria Ini Viral di Tiktok
Fenomena wajah mirip artis tampaknya belum juga usai. Setelah sebelumnya viral sosok-sosok yang mirip dengan Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan, kini kembali muncul sosok netizen yang disebut mirip dengan artis cantik Amanda Manopo.

Dalam akun Tiktoknya, pria bernama Sabri Anto itu mengunggah video yang memperlihatkan kemiripannya dengan Amanda Manopo.

Disebut mirip dengan artis cantik, Sabri Anto pun berterima kasih pada netizen. Ia merasa mendapat dukungan dan komentar positif dari netizen. Ia menyebut tahun 2020 sebagai tahun keberuntungan karena wajahnya viral disebut mirip dengan Amanda Manopo.

"Tahun ini adalah tahun keberuntungan menurut saya! Jadi saya sangat berterima kasih kepada kalian yang support saya sampai sekarang, Happy New Year," tulis Sabri Anto di akun Tiktoknya.

Pria mirip Amanda Manopo

Menanggapi video-video Sabri Anto, para netizen setpakat bahwa pria tersebut mirip dengan Amanda Manopo. Beberapa netizen bahkan menyebut Sabri Anto seperti Amanda manopo setelah potong rambut.

"Gua kira Amanda Manopo potong rambut," tulis netizen dengan nama akun Sara.

"Kalau senyum mirip banget sama Amanda Manopo," tulis pemilik akun Sayangnya Kamu.

"Mirip woy, Amanda Manopo versi cowok," tulis akun Cellllllll.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga menyebut bahwa wajah Sabri Anto adalah perpaduan antara Amanda manopo dengan Billy Syahputra.

"Definisi anaknya Amanda sama Billy," tulis akun Melvi Ismail.

"Perpaduan mirip Amanda sama Billy waktu senyum," tulis netizen lainnya.

Bukan hanya Sabri Anto, beberapa sosok yang disebut memiliki wajah mirip artis juga sempat viral di media sosial sebelumnya. Mereka adalah Dimas Ramadhan seorang pedagang bakso yang viral karena mirip Raffi Ahmad dan Hayatul Ma'rifah wanita asal Pekanbaru yang disebut-sebut sebagai Ivan Gunawan versi wanita.

Kemunculan sosok-sosok yang berwajah mirip artis ini sebagian besar berawal dari unggahan mereka di media sosial hingga viral dan diketahui oleh sang artis. Beberapa juga bernasib beruntung, seperti Dimas yang dibiayai kuliah oleh Raffi Ahmad dan Hayatul Ma'rifah yang diundang ke sebuah acara televisi untuk bertemu dengan Ivan Gunawan.

Meskipun belum sempat bertemu dengan artis kembarannya, Sabri Anto tetap bersyukur dan mengaku beruntung karena wajahnya yang mirip dengan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Setelah ini siapa lagi yang viral di media sosial karena disebut mirip dengan para pemeran sinetron Ikatan Cinta? (BeritaHits.id/ Dwi Atika Nurjanah).

BACA SELANJUTNYA

Arya Saloka Tak Hadiri Ulang Tahun Putri Anne, Malah Promosi Makanan