Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 18 Januari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video menampilkan sosok seorang penjual pentol ganteng yang mencuri perhatian netzien. Tak sedikit yang dibuat kesemsem milah paras tampannya hingga pengen jajan terus.

Video penjual pentol ganteng yang berawal dari TikTok ini sukses mencuri perhatian netizen hingga diunggah ke media sosial lainnya.

Viral di media sosial, unggahan mengenai penjual pentol ganteng ini diunggah @haluthethic pada Senin (4/1/2021) lalu. Setelah ramai, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Kenapa kang pentol tempat gue berbeda" tulis caption unggahan @haluthethic ini.

Nampak dalam video yang diunggah, dua pria ganteng tengah sibuk menyiapkan pentol yang sedang dibeli oleh pelanggannya. Mengenakan apron berwarna merah, penampilan penjual pentol ganteng ini jelas saja berbeda dari penjual pentol pada umumnya.

Punya wajah yang tampan, penjual pentol ini langsung saja mencuri perhatian. Keduanya bahkan sukses membuat netizen salah fokus dan berlomba-lomba menjadi langganan pentol bakar tersebut.

Netizen pun auto langganan jika yang menjual jajanan seperti ini.

Penjual pentol ganteng. (instagram/haluthethic)

Usai unggahan mengenai penjual pentol ganteng ini menjadi viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang kesemsem dengan sosok ini.

"Auto jadi langganan" balas netizen dengan akun @karmilaawtt_.

"Di tempat gue, yang jualnya bapak-bapak" komentar pemilik akun Instagram @sindirankeren.id dengan emoticon menangis.

"Ganteng, gila, mood banget gua" ungkap netizen pemilik akun Instagram @blqshjjfthn_.

"Besok kita grebek akangnya pas kelar UAS" tulis akun @aglrosalia mengajak temannya untuk berkunjung ke lokasi penjual pentol ganteng tersebut.

 

Menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai penjual pentol ganteng yang bikin pengen jajan terus ini telah ditonton lebih dari 140 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.'

Itulah sosok penjual pentol ganteng yang sukses mencuri perhatian netizen, hingga bikin kesemsem untuk jajan terus. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini