Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 19 Januari 2021 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah daerah di provinsi Kalimantan Selatan tengah dilanda musibah banjir, banyak video keadaan di sana beredar di media sosial, salah satunya video pria yang mendapatkan undangan menikah dari mantan

Belum lama ini, seorang pria menjadi viral setelah mengunggah video dirinya berdiri di tengah banjir. Tak hanya tertimpa musibah, ia juga mendapat kabar tak terduga.

Video tersebut diunggah lewat akun TikTok @maulana.synes dan menjadi viral. Di sana, ia memberikan tagar #banjir2021 serta #kalsel.

"Judulnya yang pas untuk video ini adalah 'derita tiada akhir'," tambahnya di deskripsi video.

Bagaimana tidak, pria dalam video itu tampak menerima sebuah undangan pernikahan saat banjir. Undangan tersebut diketahui berasal dari mantan pacar.

"Udah banjir, dapat undangan dari mantan lagi. Dah lah," tulisnya di dalam video.

Dapat Undangan Nikah Mantan saat Banjir, Reaksi Pria Ini Viral (tiktok.com/@maulana.synes)

Pria tersebut lantas menyerahkan undangan pernikahan yang baru saja diterimanya ke salah satu teman. Kemudian, ia tampak menceburkan diri ke dalam banjir setinggi paha dengan pasrah.

Sejak dibagikan, video pria yang mendapat kabar mantan menikah saat sedang terkena musibah banjir itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Meski videonya membuat warganet turut bersimpati, ada pula yang memuji ketabahan pria tersebut meski mendapat kabar kurang mengenakkan.

"Gini bagusnya orang Indonesia, walaupun dikasih musibah tapi masih bisa happy bahkan ngehibur orang," tulis salah satu komentar.

"Maafkan aku kak, ngakak sumpah. Semoga banjirnya cepat surut," doa komentar lain.

"Mantannya nggak jadi nikahan bang. Tangisan hatimu sampai membanjiri KUA."

"Masnya langsung nyebur ke air dan berubah jadi buih-buih. The end," imbuh yang lain.

Lewat kolom komentar, pria pembuat video itu menulis bahwa dirinya memang terdampak banjir Kalsel. Tepatnya, pria tersebut tinggal di Desa Ambakiang, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Unggahan video seorang pria yang mendapatkan undangan mantan saat kebanjiran ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Ameritya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini