Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 Januari 2021 | 12:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang karena terburu-buru atau kurang teliti, kita bisa luput dalam melakukan sesuatu. Seorang bapak yang awalnya dicurigai karena naik motor orang ini berhasil bikin netizen salfok.

Tak bermaksud jahat, rupanya orang itu "hanya lupa" dan salah memilih. Pengguna TikTok @goodayfrez membagikan postingan saat dirinya diam-diam merekam seseorang yang naik motornya.

Awalnya curiga, namun ending dari postingan justru mengingatkan netizen atas pengalaman dari keteledoran mereka.

Pada video, terlihat bapak-bapak berjaket cokelat yang sudah bersiap naik motor dan menyalakan kendaraan. Namun dirinya segera sadar setelah terdapat seseorang alias si perekam video yang menghampirinya.

"Fokus sama bapak baju cokelat. Awalnya curiga (emoticon berpikir)! Aku pikir bapaknya mau ngapain, kok dia pakai motor aku. Ternyata eh ternyata, motor aku dikira motornya. Mau ketawa takut dosa," tulis @goodayfrez pada deskripsi videonya.

Bapak-bapak yang naik motor ini awalnya dicurigai oleh si perekam. (TikTok/ @goodayfrez)

Setelah itu, sang bapak segera sadar dan mulai menengok motor di sebelah. Berwarna putih dengan merek yang sama, sepertinya si bapak ini salah dalam memilih motor.

Melihat seseorang menghampirinya, si bapak segera sadar, dan beranjak menghampiri motor miliknya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 200 ribu View dan 8.000 Like.

Banyak netizen yang berkomentar di mana mereka mengaku pernah mengalaminya juga. Terkadang memang kita pernah parkir di samping kendaraan yang model dan warnanya tak berbeda jauh dengan milik kita.

Bapak-bapak yang naik motor ini awalnya dicurigai oleh si perekam. (TikTok/ @goodayfrez)

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sumpah gue pernah anj*r, malunya kagak bisa diomongin," curhat @teguhrizky23.

"Aku juga pernah, dan yang punya motornya cuma berdiri sambil lihatin pas aku masukin kunci (emoticon tertawa)," balas @GadisCapricorn.

Bapak-bapak yang naik motor ini awalnya dicurigai oleh si perekam. (TikTok/ @goodayfrez)

"Astaghfirullah, berasa diingetin lagi, rasa malu yang udah mulai lupa, aku pernah salah pakai," tulis @ukhty841.

"Ini mah mendingan, lah aku masuk mobil orang, mana orangnya ada di dalam terus kita pandang-pandangan," balas @SibalSekiya.

Untuk melihat postingan video viral mengenai bapak-bapak yang awalnya dicurigai sehingga bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?