Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Januari 2021 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kisah unik pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di media sosial. Seperti yang satu ini, tidak hanya bikin heran netizen juga rekan-rekannya yang melihat kejadian secara langsung.

Dalam video tersebut, menampilkan seorang driver ojol yang mendapatkan orderan terlalu dekat. Saking dekatnya, tak perlu kendaraan untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

Nampak dalam video viral di media sosial, driver ojol tersebut tak perlu mengendarai kendarannya untuk mengantar ke lokasi customer, karena hanya lima langkah jaraknya.

Hal itu terlihat dalam postingan pengguna Tiktok @puji085 belum lama ini yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id, Senin (18/1/2021).

"Customer lima langkah," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id.

Tampak kamera menyorot seorang pria berjaket ojol berada di sebuah restoran makanan cepat saji. Driver ojol tersebut tengah memesan orderan customer.

Namun setelah menyelesaikan transaksi, peristiwa tak terduga terjadi. Driver ojol bukannya meninggalkan tempat makan tapi tetap berada di sana.

Dia membalikkan badan dan menghampiri deretan bangku pembeli di tempat makan itu sembari menenteng tas pesanan.

Sopir ojol dapat orderan kelewat dekat cuma lima langkah. (Tiktok)

Rupanya, customer yang memesan orderan ke driver ojol ada di restoran tersebut. Dia sengaja memesan makanan ke ojol dengan jarak dekat karena diduga memanfaatkan promo.

Driver ojol pun dengan santunnya memberikan pesanan tersebut kepada customer yang telah menunggu. Sedangkan si custoemer terdengar cekikikan menerima pesanan sopir ojol.

"Yee pesanan datang," kata customer.

Sementara sejumlah driver ojol yang berada di kedai itu terlihat memasang wajah bingung. Mereka keheranan melihat temannya mendapat orderan jaraknya cuma 5 langkah.

"Customer terdekat, temen-temennya pada bingung donk," tulis customer.

Kejadian inipun ramai diperbincangkan oleh netizen yang menyaksikan video. Banyak yang mengaku pernah melakukan hal serupa.

Adapula yang menyinggung soal mager hingga memberikan komentar menggelitik.

"Pernaaaah, soalnya antre reguler lebih panjang daripada antrean gofood," kata @amad***.

"Ini kerjaan pencari diskon," tulis @ilh**.

"Kemageran yang menguntungkan orang, absolutely halal mager," timpal @fah**.

Lebih jelasnya, videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial, driver ojol dapat orderan yang terlalu dekat hingga bikin rekan-rekannya heran. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan