Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Januari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit kejadian viral di media sosial terkait bagaimana wanita mengendarai sepeda motor. Termasuk sampai ada yang masuk ke jalan beton yang masih basah.

Seperti dalam potret ini, seorang wanita yang nekat terjang jalan beton basah hingga jadi sorotan netizen. Bahkan dalam postingan yang viral di media sosial ini, motor perempuan tersebut sampai terjebak dalam beton yang masih basah.

Wanita itu diduga nekat melintasi jalanan yang sedang direnovasi hingga membuatnya terkena imbas terjebak di jalan basah tersebut.

Namun, netizen justru bersyukur melihat potret wanita yang tak kunjung ditolong itu. Mereka menyoroti kerja keras warga yang susah-susah membangun jalan namun malah dihancurkan oleh ulah pemotor wanita itu.

Niatan untuk memperbaiki jalan agar warga bisa melintas dengan nyaman tak selalu terjadi secara mulus. Terkadang ada saja kendala tak terduga yang datang, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, aski pengendara Honda Scoopy yang nekat menerjang beton basah. Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Minggu (18/1/2021).

Dalam potret ini, terlihat ekspresi pemotor yang kebingungan untuk mengevakuasi tunggangannya agar selamat dari genangan semen basah.

Pengendara Honda Scoopy terjang beton basah. (Instagram)

Uniknya, terlihat bahwa orang yang berada di sekitar lokasi tak segera membantunya, diduga karena merasa kesal dengan ulah pemotor tersebut.

Padahal di ujung gang tempat kejadian, jalan sudah diblokade dengan menggunakan bangku.

Usai terjebak, motor yang dikendarai perempuan tersebut terlihat dengan kokoh menancap di atas adonan semen.

Namun, sayang tidak dijelaskan kapan dan di mana potret tersebut diambil. Yang jelas, pemotor ini suskses memancing sederet komentar kocak dari netizen, seperti di bawah ini.

"Kerenn enggak ada yang bantuin," tulis imoenk93.

"Alhamdulillah warga cuman ngeliatin aja," kata arfan_adrians.

"Lah itu kan lewat sampingnya bisa, knp trabas tengah mbakyu???" ujar in666il.

Itulah postingan yang viral di media sosial, wanita naik motor nekat terjang jalan beton basah hingga terjebak di sana. (SuaraJabar.id/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini