Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Januari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir-akhir ini, sosok wanita cantik Dayana asal Kazakhstan menjadi perbincangan di media sosial. Setelah Kazakhstan, rupanya ukhti Kirgizstan ini satu ini berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Popularitas Dayana melejit setelah YouTuber Fiki Naki mengaku diajak menikah dengan gadis cantik yang bernama Dayana dari Kazakhstan.

Setelah viral, jumlah follower Instagram Dayana melejit hingga menyentuh 1,1 juta. Perbincangan mengenai "Kazakhstan" agak mereda, entah kenapa seorang ukhti cantik ini melintas di FYP TikTok netizen Indonesia.

Pengguna TikTok @pazylova.7 membagikan postingan yang cukup sederhana mengenai preferensi serta kesukaan dirinya. Meski ia menggunakan bahasa asing, namun kolom komentar pada videonya malah dipenuhi dengan netizen Indonesia.

Masuk FYP, postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 300 ribu View dan 27 ribu Like.

Ukhti Kirgizstan ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @pazylova.7)

Pada akun Instagram @pazylova07_07 wanita ini menampilkan profil yang mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari Kirgizstan. Dikutip dari Wikipedia, Kirgizstan merupakan negara kecil di Asia Tengah yang berbatasan langsung dengan Kazakhstan, Uzbekistan, dan China.

Di awal video, ia memilih bendera Kirgizstan dibandingkan Korea Selatan. Sepertinya ia menyiratkan bahwa dirinya tak terlalu menyukai Kpop dan lebih memilih budayanya sendiri.

Namun yang menarik perhatian adalah ukhti cantik ini ternyata penggemar game Battle Royale.

Ukhti Kirgizstan ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @pazylova.7)

Pada video viralnya, ia lebih memilih memainkan game Free Fire dibandingkan PUBG Mobile. Postingan milik ukhti Kirgizstan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ini bukan Kazakhstan, tapi Kirgizstan gudangnya wanita cantik juga," tulis @moestapha7.

Ukhti Kirgizstan ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @pazylova.7)

"Gue kasih hati karena aku anak FF bosku," tulis @AchoRahma.

"Setelah Kazakhstan sekarang ada Kirgizstan (emoticon love)," tulis @octobersk97.

Ukhti Kirgizstan ini bikin netizen kesemsem. (Instagram/ pazylova07_07)

"Cantik woy, ternyata gue nyasar di negara orang," balas @istan_putra.

"Lapor komandan, batalyon intai dan tilik sandi loss control, tugas pengamanan Dayana malah menyebar di sini. Efek karena hubungan mereka hanya untuk konten," canda @akakoi.id.

Untuk melihat video viral mengenai ukhti Kirgizstan yang bikin netizen kesemsem, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Naruto Kawal Biksu Thailand di Magelang, Netizen: Misi Ranking S