Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 21 Januari 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kartun asal Jepang, Doraemon akan segera menayangkan versi film-nya yang berjudul Stand by Me Doraemon 2. Dalam film tersebut, tokoh Nobita akhirnya menikah dengan cinta pertamanya, Shizuka.

Diunggah @mahasiswikupu2, netizen mulai menebak-nebak mengenai deretan vendor pernikahan pasangan Nobita dan Shizuka ini. Cuitan ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (20/1/2021).

Dalam cuitan tersebut, netizen ini mengunggah potret pernikahan Nobita bersama Shizuka yang dihadiri oleh Suneo, Giant dan adiknya, Jaiko. Sayangnya, pernikahan ini justru tidak dihadiri oleh Doraemon yang dikisahkan telah kembali ke masa depan.

Di sisi lain, netizen ini juga menebak salah satu vendor pernikahan Nobita dan Shizuka yaitu restoran Sushi kenamaan, Sushi Tei. Dirinya juga mengunggah foto Giant yang ia sebut akan menjadi penyanyi di pernikahan tersebut.

Vendor pernikahan Nobita dan Shizuka.(twitter/mahasiswikupu2)

Menanggapi cuitan netizen ini mengenai vendor pernikahan Nobita dan Shizuka, seorang netizen dengan akun @auradityas mengunggah foto sekumpulan pecinta Doraemon yang ia sebut akan menjadi brides maid.

Vendor pernikahan Nobita dan Shizuka.(twitter/auradityas)

Selanjutnya, netizen dengan akun @navinahdamar juga turut mengunggah tampilan panggung pengantin yang akan menjadi pelaminan Nobita dan Shizuka.

Vendor pernikahan Nobita dan Shizuka.(twitter/navinahdamar)

Melanjutkan tebak-tebakan mengenai vendor pernikahan Nobita dan Shizuka ini, netizen dengan akun @AhkwanZaenun mengunggah sejumlah mahar yang mungkin akan ada di pernikahan tersebut.

Vendor pernikahan Nobita dan Shizuka.(twitter/AhkwanZaenun)

Menurut rencana, film Doraemon yang berjudul Stand by Me Doraemon 2 ini akan tayang di Indonesia pada Februari 2021 di CGV. Hal ini berdasarkan cuitan CGV beberapa waktu lalu.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai netizen yang tebak vendor pernikahan Nobita dan Shizuka ini telah mengumpulkan lebih dari 2.000 retweets dan puluhan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan