Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 21 Januari 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas sejumlah polisi yang sedang mengendarai mobil baru-baru ini menjadi perbincangan. Bikin nostalgia, foto lawas polisi ini justru membuat netizen teringat akan salah satu film jadul.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas polisi yang bikin netizen nostalgia ini diunggah @newdramaojol.id pada Senin (18/1/2021) lalu.

''Ada yang ingat ini angkatan tahun berapa?'' tulis caption unggahan @newdramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut nampak sejumlah polisi tengah menaiki sebuah mobil polisi yang cukup lawas. Tidak diketahui mengenai tahun pasti potret ini diambil, namun unggahan ini langsung mencuri perhatian usai diunggah beberapa waktu lalu.

Terlihat dari foto yang diunggah @newdramaojol.id ini, sejumlah polisi nampak membawa senjata dan sedang dalam perjalanan untuk menuju suatu tempat.

Foto lawas polisi. (instagram/newdramaojol.id)

Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dan mengaitkan potret ini dengan salah satu film jadul.

''Angkatan Warkop DKI ini'' balas netizen dengan akun @anisprayuda mengaitkan foto ini dengan film komedia jadul karya trio Dono, Kasino dan Indro.

''Jadi ingat film Warkop DKI sama Suzanna'' komentar netizen lainnya dengan akun @putr1988.

''Ada mobil gini lewat, auto bubar'' ungkap pemilik akun Instagram @jeri_adi.

''Ini mah zaman-zaman film beranak dalam kubur'' tulis netizen dengan akun @indracdljns.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas polisi yang bikin netizen teringat salah satu film jadul ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling