Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Januari 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang bidan yang dengan tegarnya dan tetap bersikap profesional untuk membantu persalinan istri dari mantan pacar.

Kisah ini terekam dalam sebuah video yang mencuri perhatian netizen, hingga memberikan beragam tanggapan melalui kolom komentar.

Kisah bidan ini viral di media sosial setelah terekam kamera tetap tegar kala membantu proses persalinan hingga memandikan anak dari si mantan pacar

Kontan, profesionalitas dan aksi bidan ini langsung menuai pujian dari kalangan netizen. 

Hal ini diketahui dari video viral yang diunggah akun @anaknyapapa27 di TikTok. Tampak, seorang bidan yang sedang mendorong ranjang untuk bayi setelah memandikan.

"Jadi ini temenku abis mandiin anak mantannya," tulis keterangan di caption.

"Dianterin ke kamarnya lagi, dan di dalam ada mantannya. Ya Allah, tegar banget deh," tulis pemilik akun tersebut. 

Viral Bidan Bantu Persalinan Anak Mantan Pacar (tiktok.com/@anaknyapapa27)

Video bidan yang membantu istri mantan pacar bersalin hingga memandikan anak tersebut lantas ramai dikomentari publik. Banyak pula yang memuji profesionalitas bidan tersebut.

Pasalnya, bidan tersebut terlihat tetap menjalankan tugasnya seperti biasa meski harus bertemu mantan pacar yang sudah membangun keluarga.

Viral Bidan Bantu Persalinan Anak Mantan Pacar (tiktok.com/@anaknyapapa27)

Video viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Karena mbaknya orang baik dan mbaknya bekerja secara profesional memegang teguh ikrarnya sebagai perawat," tulis salah satu pengguna TikTok.

"Itu namanya profesionalitas. Mengutamakan tanggung jawab dalam bekerja, urusan pribadi jangan dibawa-bawa dalam kerjaan."

"Orang dewasa biasanya kalau ketemu mantan udah biasa aja kok, ya kayak ketemu temen biasa aja," imbuh komentar lain.

Namun ada juga netizen yang mencuri kesempatan untuk curcol ketemu mantan pajar juga.

"Itu mending cuma mandiin beberapa hari. Aku malah ngajar anaknya mantan. Sebelum pandemi hampir tiap hari ketemu mantan pas nganter anaknya sekolah," imbuh cerita lain.

Sejak dibagikan, video bidan yang membantu persalinan anak mantan pacar tersebut sudah ditonton 1,6 juta kali, serta mendapat lebih dari 138 ribu likes dari pengguna TikTok.

Itulah video viral di media sosial, seorang bidan tetap menjaga profesionalitas meski harus membantu persalinan istri mantan pacar. (SuaraJabar.id/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli