Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Januari 2021 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun @anggaschr mengunggah sejumlah foto gunung di dunia yang diletakkan dalam bentuk terbalik. Sekilas, bentuk gunung-gunung ini justru nampak mirip dengan wajah manusia.

Diunggah @anggaschr dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (19/1/2021), cuitan mengenai bentuk gunung yang mirip wajah manusia ini lalu mencuri perhatian dari netizen.

''Gimana kalau termyata mereka ini adalah raksasa yang lagi tidur aja?'' cuit akun @anggaschr.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah deretan foto gunung-gunung yang ditempatkan terbalik. Terlihat lalu gunung-gunung ini justru mirip dengan wajah manusia yang tengah tertidur.

Viral di Twitter, netizen lalu menyebut bahwa deretan foto gunung yang terbalik ini justru mirip dengan seorang raksasa yang tengah tertidur. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini mencuri perhatian.

Bentuk gunung yang mirip raksasa. (twitter/anggaschr)

''Lihat ginian langsung nginget-nginget manusia pertama kan memang sebesar itu, tapi sejalannya waktu mengecil sampai ukuran sekarang. Kayanya bukti tuh mumifikasinya deh. Fosil manusia, whoa extreme juga khayalanku'' balas pemilik akun @switteeth menganalisa.

''Jadi, kalau keluarin lahar muntah karena asam lambung gitu? Apa gimana?'' komentar netizen dengan akun @sesiliawenas.

''Serem sih kalau beneran'' ungkap pemilik akun Twitter @goldbeaam.

''Serem betul kalau tiba-tiba pada bangun'' tulis netizen pemilik akun Twitter @ggukieyowo.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai bentuk gunung yang mirip raksasa yang sedang tidur ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu retweets dan lebih dari 2.000 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol