Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Januari 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara customer dan driver ojol baru-baru ini menjadi perbincangan. Berhasil kabur dari sosok tukang parkir yang biasanya muncul di lokasi orderan, aksi driver ojol ini lalu mencuri perhatian netizen.

Unggahan mengenai driver ojol yang sukses kabur dari tukang parkir ini diunggah @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (21/1/2021) lalu.

''Bangga sekali beliau'' tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Dalam screenshot tersebut, nampak percakapan antara driver ojol dan customer. Sang driver ojol rupanya tengah meminta uang parkir dari customer yang membuat orderan tersebut.

Saat customer bersedia untuk membayar uang parkir yang ada, driver ojol ini rupanya memberi kabar bahwa dirinya telah berhasil kabur dari tukang parkir yang berada di lokasi tersebut.

Driver ojol dan tukang parkir. (instagram/dramaojol.id)

Alhasil, driver ojol ini tidak perlu membayar uang parkir yang ditagih. Viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pro sekali anda bisa lolos dari tukang parkir, bagi ilmunya bang'' balas netizen dengan akun @wahid_nur12.

''Ini baru abang ojol lihai'' komentar pemilik akun @shofwan.toank.

''Ada tutorial nggak buat lepas dari pengawasan tukang parkir'' ungkap netizen pemilik akun @zulfikar_inst.

''Triknya, pas mau ke motor, pura-pura cek HP terus. Colokin kunci, kontak on, jangan nyalain dulu. Naik, keluarin, nyalain, gas deh'' tulis akun Instagram @abdul.refli.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang sukses kabur dari tukang parkir ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 10 ribu likes dan ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya