Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 23 Januari 2021 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Betrengkar dengan kekasih memang terkadang terjadi dalam sebuah hubungan, banyak cara untuk melampiaskan rasa kesal tersebut, salah satunya adalah memblokir nomor atau media sosial mereka.

Cara ini dilakukan oleh pemilik akun TikTok @anissamutiaraa yang bernama Anissa. Ia memutuskan untuk memblokir semua media sosial sang pacar setelah sempat berantem besar.

Tapi, pacar Anissa tak kehabisan akal. Ia mencoba mengirim chat ke wanita cantik itu lewat m-banking. Caranya adalah dengan mengirim uang sambil menuliskan pesan di kolom berita atau keterangan transaksi tersebut.

"Unblock aku dong please," tulis pacar Anissa dalam transaksi yang dilakukan pada 21 Januari 2021 kemarin. Tak lupa ia juga mengirimkan uang Rp200 ribu untuk melancarkan aksinya.

Tak kehabisan akal, pria ini nekat chat lewat m-banking usai diblokir pacar gara-gara berantem. (TikTok/@anissamutiaraa)

Momen ini diabadikan oleh Anissa lewat video TikTok yang dibagikan pada Kamis (21/1/2021) dan langsung viral. Ribuan warganet ikut mengomentari cara anti mainstream yang dipilih oleh pacar Anissa untuk komunikasi.

"Nah, ini baru asyik. Ngechat sambil transfer," celetuk seorang warganet.

"Kalo aku jadi kamu agak seminggu lagi deh unblocknya, siapa tahu nambah (emoji)," tutur yang lain.

"Mantanku seharusnya kayak gini kalau emang pengen balikan," kata warganet dalam bahasa Inggris.

"Transfer balik 10K dengan berita: Duit sogok kurang cobalah beberapa tambahan nolnya lagi. Terimakasih," ujar yang lain memberi saran.

Meski sudah dichat dari M-bangking, iaenggan membuka blokir media sosial pacar. Video tersebut lantas viral di TikTok. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini