Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 25 Januari 2021 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video waterboom low budget viral di media sosial usai diunggah akun @ngakaksehat di media sosial yang membuat para gadis di sungai tersebut kegirangan. 

Kendati bukan berdesain bak waterboom kebanyakan, tetapi wahana air ini sukses membuat sejumlah orang termasuk para gadis yang ikut bermain terlihat girang.

Dalam video waterboom low budget itu, terekam suasana diduga pedesaan yang masih asri, dipenuhi hamparan sawah dan hijaunya pepohonan.

Tampak di sana arus air deras yang mengalir di pinggiran tanah lapang diduga sawah. Arus air itu menjelma menjadi wahana bermain warga.

Sejumlah warga dari berbagai kalangan usia terekam bermain di arus air itu. Termasuk para gadis yang memasang muka bahagia. Mereka terbawa aliran air sembari berenang.

Suasana yang tergambar pun riuh lantaran banyak dari mereka memasang wajah sumringah ke kamera saat berada di aliran air.

Viral Waterboom Low Budget (Instagram/ngakaksehat).

Hingga artikel ini diturunkan, video waterboom low budget tersebut telah ratusan ribu kali ditayangkan. Namun, sejauh ini belum diketahui lokasi di mana wahana air sederhana itu berada.

Terpantau hampir 1.000 komentar dilayangkan untuk waterboom low budget viral tersebut. Sejumlah warganet mengaku ikut terhibur.

Pasalnya, kata sebagian dari mereka, waterboom low budget itu bisa membuat nostalgia, mengingat masa kecil dan indahnya alam di desa.

"Pengen ikut," kata dolla_oktavia.

"Nostalgia banget nih," balas Fahmi_mv_tegal.

"Jadi kangen masa kecil kita ya Tul wkwkwk," timpal Bellanoorandani.

"Gue dulu banget nih diajak saudara buat beginian," ujar aaziis__.

"Kebahagiaan yang sederhana. Mungkin buat sebagian jorok. Tapi buat orang yang tinggal di kampung kaya kami itu hiburan menyenangkan. Gak perlu keluarin uang dan bebani orang tua," sahut Sya_6758.

Unggahan video waterboom low budget ini viral di medsos, untuk menonton video viral itu, klik di sini.

(Suara.com/Hernawan)

BACA SELANJUTNYA

Diisukan Selingkuh, Momen Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Asyik Mandi di Sungai Kembali Viral