Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 25 Januari 2021 | 16:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya hadiah pernikahan berupa peralatan rumah tangga untuk kedua pengantin, namun belum lama ini netizen salfok saat melihat saat salah satu undangan membawa hadiah unik. 

Dibagikan oleh akun TikTok @terhasuttiktok pada 10 Januari, pemilik akun tersebut merekam momen saat dirinya dan beberapa rekannya yang lain menghadiri pernikahan temannya.

Alih-alih membawa kado berupa barang yang umum diberikan untuk pasangan pengantin baru, warganet bersama dengan teman-temannya itu justru membawa hasil alam seperti buah-buahan yang baru dipanen.

Dalam video tersebut, terekam lebih dari tujuh lelaki yang datang beramai-ramai memasuki tenda pernikahan. Beberapa di antaranya membawa buah-buahan yang berbeda.

Kado pernikahan unik. [TikTok]

Seorang lelaki tampak membawa dua buah nanas yang diikat dengan tali, sementara lelaki lainnya juga terlihat membawa satu tandan pisang.

Menariknya, salah seorang di antaranya bahkan membawa buah-buahan tersebut dengan cara diikat ke batang bambu dan dipanggul. Ia membawa rambutan, terong, dan bahkan timun.

"Kondangan bawa kado (tanda silang). Kondangan bawa hasil alam (tanda centang)," tulis pemilik akun tersebut.

Dalam video bagian dua yang diunggahnya secara terpisah, mempelai perempuan bahkan dibuat bingung dan tertawa ketika teman-temannya membawa aneka hasil alam tersebut.

"Lu ngapain bawa-bawa gituan? Lu dari mana? Labuan Bajo? Hah? Ini ngapain bawa pisang?" tanya mempelai perempuan diikuti gelak tawa.

Kado pernikahan unik. [TikTok]

Kedua video tersebut masing-masing telah dilihat sebanyak lebih dari 4 juta dan 417.300 penayangan serta disukai lebih dari 491.800 kali oleh sesama pengguna TikTok dan menuai beragam komentar.

"Asli ini gokil sih, pasti asik-asik banget nih abang-abang," tulis akun @karinnurmalla.

"Mau ngerujak lu pada wkwk," komentar @ihkokngamookk.

"Gue curiga pengantin perempuannya alumni STM atau teknik," tambah @callmebibiya.

"Woi ngakak banget tolong yaa ada-ada aja kalian," ungkap @tutikks08.

Unggahan video membawa hadiah unik ke pernikahan ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Pengantin Heboh Disambut Lato-lato, Netizen: Beda dari yang Lain