Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Januari 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di saat berbagai daerah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), malah ada seleb TikTok yang tetap nekat menggelar meet and greet atau jumpa fans.

Tentu saja, acara meet and greet seleb TikTok ini tuai kecaman netizen karena dianggap bisa menimbulkan kerumunan massa di saat PPKM.

Dalam postingan di media sosial, acara yang disebut di gelar di Madiun, Jawa Timur itu membuat publik geram lantaran kasus covid-19 di kota tersebut masih tinggi.

Salah satu netizen yang menyesalkan aksi meet and greet ini adalah akun Twitter @Naffagata23 yang mencantumkan tangkapan layar status WhatsApp kemarahan warga atas acara tersebut.

"Di Madiun, kasus covid masih up terus sampai rumah sakit full. Eh, ini ada Tiktokers dari luar kota bikin meet and greet di sini :) berjubel-jubel lagi :) dan salah satu content creator Instagram di Madiun yang ngikut acara itu (jadi panitia persiapan) bangga banget nampilinnya :) ingin berkata kasar," demikian status netizen yang dibagikan.

Meet and greet seleb TikTok saat PPKM. [Instagram/tante_rempong_offficial]

Dalam unggahan lain, tampak sebuah video menampilkan sejumlah orang yang diduga adalah para seleb TikTok yang tengah berkumpul untuk rapat.

"Dan kalian tahu apa yang mereka rapatin? Yak, meet and greet :) sungguh sangat impressive," tulis admin akun Twitter itu.

Disebutkan pula bahwa acara meet and greet seleb TikTok tersebut digelar di sebuah tempat makan.

"Di situ berjubel-jubel enggak ada jarak sama sekali antara satu orang dan yang lainnya, sampai sesak sendiri lihatnya :)" imbuh admin akun tersebut.

Kontan, acara tersebut menuai reaksi keras dari netizen. Tak jarang dari netizen yang mempertanyakan kepentingan penyelenggaraan acara tersebut di tengah pandemi.

Meet and greet seleb TikTok saat PPKM. [Instagram/tante_rempong_offficial]

"Semoga sekolah cepet pada buka lagi. Biar anak-anak Indonesia nggak pada gabut kayak gini, kasian..." tulis @ilo.ilo.siti di kolom komentar unggahan Instagram @tante_rempong_offficial.

"Kalau ada yang kena covid, enggak usah diurus nakes. Suruh joget aja di TikTok," tulis @ujjjjeeeeeee geram.

"Mohon maap artis siapa yak? beneran artis inih?" tanya @eratila.

"Skip sekuter, selebgram kurang terkenal," sindir @monica.qq.

Itulah keramian netizen bahas acara meet and greet seleb TikTok di Madiun. (SuaraJabar.id/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak