Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 27 Januari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video TikTok unggahan @kuliner_tutorial baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, gadis ini mengungkap larangan minum es teh yang sukses membuat netizen ketakutan.

Diunggah @kuliner_tutorial pada Sabtu (23/1/2021) lalu, unggahan mengenai larangan minum es teh ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Hati-hati ya kalian'' tulis caption unggahan @kuliner_tutorial.

Dalam video tersebut, gadis ini memberikan larangan keras. Dirinya meminta netizen untuk tidak mencampurkan teh panas dengan gula cair maupun jenis-jenis gula lainnya.

''Guys, buat kalian yang suka minum es teh manis. Jangan pernah campurin teh panas itu sama gula atau gula cair, gula pasir atau apapun itu,'' ungkap gadis ini.

Larangan minum es teh. (instagram/kuliner_tutorial)

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahaya yang mengancam mengenai hal ini. Namun, penjelasan gadis ini justru membuat netizen kesal. Menurutnya, saat teh panas dicampurkan dengan gula, akan membuat rasa tersebut berubah menjadi manis.

Viral di Instagram, unggahan mengenai es teh yang sempat membuat netizen takut ini justru membuat netizen emosi dan meninggalkan berbagai komentar kekesalannya.

''Haduh, mau nangis'' balas netizen dengan akun Instagram @ahsansun1005.

''Balikin kuota 1 MB gua yang terbuang sia-sia hmm'' komentar pemilik akun @miftahulakmal13.

''Balikin jaringan WiFi saya kan jadi terbuang sia-sia'' ungkap netizen pemilik akun @zaidxdaxdxdag.id.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai larangan minum es teh yang bikin takut ini telah ditonton sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah