Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 27 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Padatnya aktivitas sehari-hari seringkali membuat banyak orang lupa akan pentingnya untuk merawat kulit dan wajah. Padahal, kulit dan wajah yang tidak terawat bisa menimbulkan minyak, komedo hingga jerawat di wajah.

Tentunya, hal tersebut akan merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu penting untuk selalu melakukan perawatan kulit dan wajah.

Namun, bagi sebagian laki-laki, tidak semua perawatan kulit dan wajah bisa cocok untuk mereka. Bagi yang memiliki kulit sensitif, mesti sangat selektif dalam memilih pembersih dan pelembap muka.

Beruntung, kini ada Man Made, sebuah skincare lokal khusus untuk laki-laki yang terbuat dari bahan baku alami dan dikembangkan dengan teknologi yang modern. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit laki-laki yang ingin memiliki kulit yang lebih sehat.

Saat ini Man Made memiliki dua produk yakni, Deep Cleanse Face Wash dan Brightening All in One Essence. Deep Cleanse Face Wash sendiri mengandung sembilan ekstrak bahan alami dan Niacinamide yang membantu membersihkan dan merawat kulit. Pembersih muka ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica, Green Tea, Tea Tree yang akan membuat kulit lebih lembut dan cerah. Produk ini juga bebas paraben dan alkohol.

Skincare Man Made. (Man Made)

Hal itu terbukti pada saat Suara.com mencoba Deep Cleanse Face Wash untuk pertama kali. Kandungan bahan natural di dalamnya membuat wajah bersih dan menghilangkan minyak, tanpa menimbulkan reaksi efek samping setelah pemakaian. Pembersih muka yang bebas alkohol ini juga tidak menimbulkan rasa perih saat diusapkan ke area wajah yang iritasi. 

Sementara, kandungan Niacinamide, Vitamin C, dan berbagai ekstrak bahan alami yang terkandung dalam Brightening All in One Essence akan membantu membuat kulit terhidrasi, sehingga akan lebih cerah dan juga lebih sehat.  Ini juga terbukti, saat Suara.com mengaplikasikan Brightening All in One Essence usai menggunakan  Deep Cleanse Face Wash. Wajah langsung terasa segar, lembut dan juga nampak lebih cerah. 

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Deep Cleanse Face Wash saat cuci muka, dan usapkan Brightening All in One Essence setelahnya. Dengan begitu, kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat dan tanpa takut kulit kusam.

BACA SELANJUTNYA

Skincare Mahal Miliknya Pecah, Reaksi Gadis Ini Bikin Netizen Sedih