Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 27 Januari 2021 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anggota girl band asal Korea Selatan Jennie BLACKPINK menjadi perbincangan netizen usai unggah Instagram Story. Dalam foto tersebut Jennie tak sengaja mengekspos kasur super mahal miliknya. 

Jennie sebenarnya cuma menunjukkan momen santai di kamar bersama salah satu anjing kesayangannya, Kai. Tapi dalam unggahan itu terlihat kasur Jennie yang kemudian diketahui sebagai keluaran brand mewah.

Artikel di situs Insight menyebutkan kalau kasur Jennie adalah produk brand mewah asal Swedia, Hastens. Kasur dari merek ini biasanya dibanderol dari harga 20 juta hingga 100 juta Won (sekitar Rp255 juta sampai Rp1,2 miliar).

Gara-gara hal ini, Jennie pun menjadi bahasan hangat di kalangan warganet Korea Selatan. Beragam komentar diberikan untuk penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu.

Kasur Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"Wow, kasur macam apa yang harganya semahal itu?" ujar warganet syok.

"Waktu singkat dia untuk tidur mungkin satu-satunya waktu istirahat setelah berkegiatan sepanjang hari. Tentu saja dia harus memakai sesuatu yang mahal dan bagus," kata warganet.

"Kalau aku kaya, aku juga akan beli tempat tidur yang mahal. Tidur adalah hal paling penting bagi manusia. Jennie sangat luar biasa," celetuk yang lain.

"Aku benar-benar penasaran. Aku bertanya-tanya berapa penghasilan dia. Rasanya aku bahkan tidak bisa iri dengannya karena ini sudah sangat di luar jangkauan," tutur lainnya.

Detail kasur mahal Jennie BLACKPINK. (hastens.com)

Dilansir dari situs resmi, semua produk Hastens dibuat dengan menggunakan teknik tradisional yang sudah turun temurun sejak tahun 1852. Perusahaan ini memiliki pengrajin khusus yang bertugas membuat semua produk mereka.

Hastens juga menggunakan bahan kualitas terbaik yang sudah teruji klinis oleh lembaga penelitian Eropa, sehingga sangat aman digunakan. Tak heran kalau harga produk Hastens sangat mahal, termasuk yang dimiliki Jennie BLACKPINK.

Unggahan Instagram story Jennie BLACKPINK ini lantas bikin heboh netizen karena kasur mahalnya. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Mirip Jennie Blackpink, Cewek Cantik Ini Punya Banyak Follower di Instagram