Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 27 Januari 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang gadis cantik di pom bensin baru-baru ini membuat netizen kesemsem. Terpesona dengan wajah cantik gadis ini, netizen justru baper karena hal kecil yang sering dilakukan petugas pom bensin tersebut.

Unggahan mengenai potret gadis cantik di pom bensin ini diunggah @info_netizone dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (22/1/2021) lalu.

''Kalau sudah jodoh, tak akan kemana'' tulis caption unggahan @info_netizone ini.

Dalam foto tersebut, nampak seorang gadis cantik yang mengenakan hijab berwarna merah dan seragam merah khas petugas pom bensin tengah sibuk bertugas. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan wajah cantik gadis yang bekerja di lokasi ini.

Semakin dibuat kesemsem dengan wajah gadis cantik ini, netizen juga dibuat baper dengan prosedur pekerjaan yang kerap dilakukan petugas pom bensin tersebut.

Gadis cantik di pom bensin. (instagram/info_netizone)

Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan mengenai gadis cantik di pom bensin ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @info_netizone.

''Eh ini SPBU Pamulang Ciater bukan sih? Pernah lihat petugas ini emang cantik sih, gue ngeliatin mulu'' balas netizen dengan akun @desandiioo.

''Kita mulai dari nol ya mbak'' komentar pemilik akun @mhdharbiyan_.

''Wanita cantik, udah pandai kerja sendiri'' ungkap netizen pemilik akun @mandari_inggit.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di pom bensin yang bikin kesemsem ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 15 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling