Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Januari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagian orang terkadang cukup gengsi apabila melakukan pekerjaan kasar. Tak seperti itu, perjuangan cewek manis saat membawa beberapa karung besar ini berhasil menarik perhatian netizen.

Bahkan banyak netizen yang memuji etos kerja dari cewek tersebut. Pengguna TikTok bernama @putrasatria59 membagikan video mengenai cewek dengan penampilan motor tak biasa.

Biasanya pengguna motor hanya membawa beberapa barang sekadarnya mengingat ukuran kendaraan yang tak cukup besar. Tak seperti itu, cewek manis ini justru membawa banyak karung besar di motornya.

Kita bisa melihat tiga karung besar diletakkan pada bagian depan dan empat karung lain di belakang. Postingan video juga menampakkan saat cewek itu mengangkat karung untuk diletakkan di atas motor.

"Rajin jadi omongan, malas jadi omongan, cantik jadi omongan, jelek jadi omongan, kaya jadi omongan, melarat jadi kuli gini ya masih mau jadi omongan? Lah mau kalian tuh apa lur lur?" tulis pengisi suara pada video.

Etos kerja cewek manis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah memperoleh lebih dari 100 ribu View dan 4.000 Like.

Setelah mengangkat dan menyusun karung pada jok motor, cewek manis ini langsung menaiki kendaraan serta mengantarkan barang ke tempat tujuan.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Etos kerja cewek manis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

"Ridha illahi, semoga barokah mbak," doa @GonoGion.

"Cowok aja nggak berani bawa sebanyak itu, mantap pejuang rupiah," komentar @cametmokonk.

"Bech, idola saya ini, semangat mbak," tulis @anto.1204.

Etos kerja cewek manis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

"Idaman emak beneran ini, tolong cari yang seperti ini. Kalau mau nerima aku apa adanya tak gendong secapeknya," gombal @boy_jompo.

"Wonder woman (emoticon terkejut)," balas @agungreynaldi955.

Untuk melihat video viral mengenai etos kerja cewek manis yang mengangkat karung sehingga bikin netizen salut, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor