Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 28 Januari 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai kebijakan WhatsApp yang meresahkan penggunanya, banyak aplikasi pesan pesaingnya mengambil kesempatan ini, termasuk Telegram.

Aplikasi Telegram salah satu aplikasi yang kebanjiran pengguna dari WhatsApp yang mau berpindah ke platform-nya.

Kesempatan ini tak disia-siakan Telegram untuk merilis beragam fitur untuk penggunanya memindahkan chat dari aplikasi lain ke Telegram.

Telegram tak mau penggunanya kecewa karena chat yang berada di aplikasi lain tertinggal saat pengguna berpindah.

Memberi solusi dari permasalahan tersebut, dalam laporan 9to5Mac mencatat bahwa Telegram baru-baru ini menerima pembaruan fitur impor terbaru.

Ilustrasi Telegram. (Shutterstock)

Dengan fitur ini pengguna dapat mengalihkan chat dari aplikasi perpesanan lain terasuk chat pribadi dan grup ke Telegram dengan cara yang mudah.

Pengguna tak perlu memulai dari awal lagi untuk memulai obrolan, hal ini membuat banyak pengguna tak perlu lagi ragu untuk meninggalkan WhatsApp dan berpindah ke Telegram.

Namun 9to5Mac mencatat bahwa penbaruan dengan cepat ditindaklanjuti oleh pembaruan lain di mana fitur tersebut kemudian dihapus.

Kemungkinkan fitur impor Telegram tersebut dirasa belum siap, tetapi nantinya akan menjadi fitur bagus yang dinantikan para pengguna Telegram.

BACA SELANJUTNYA

Petinggi WhatsApp Sindir Telegram, Sebut Telah Menyesatkan