Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 28 Januari 2021 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Restoran cepat saji seperti McDonalds memiliki menu andalan ayam krispi yang disukai banyak orang. Kalau biasanya banyak orang yang menikmati ayam krispi in dengan saus, berbeda dengan pria satu ini yang menikmati sajian ayam dengan unik. 

Tak ingin melupakan cita rasa lokal, seorang pria melakukan hal yang tak biasa. Inisiatif tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @bemp777.

Pada video tersebut, seprang pria tengah makan di salah satu gerai McDonalds. Sebelum melakukan aksinya ia mengawasi keadaan sekitar terlebih dahulu.

Saat dirasa sudah aman, tanpa diduga pria ini mengeluarkan plastik berisi biji petai. Biji petai itu kemudian dituangkan di piring kertas tepat di atas telur dadar dan ayam krispi.

"Suruh siapa McD nggak ada pete," ujar pria ini.

Makan ayam krispi McD pakai biji petai dan cabai utuh (TikTok @bemp777)

Rupanya pria ini tak hanya menuangkan biji petai saja. Ia juga menambahkan cabai utuh tanpa diiris pada menu makanannya.

Ia kemudian menyantap petai dan cabai tersebut dengan ayam krispi yang ia pesan. Pria ini tampak lahap memakan ayam krispi McDonalds yang telah ia kreasikan menjadi lebih 'Indonesia'.

Hingga Kamis (28/1/2021), video ini sudah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok. Komentar video makan ayam krispi McD pakai petai dan cabai utuh ini pun telah mencapai ribuan.

Warganet berama-ramai memberikan respon mereka terhadap aksi pria yang menambahkan biji petai dan cabai utuh ke ayam krispi McDonalds.

"Kenapa baru kepikiran ya. Besok coba gue bawa sambel terong, orek tempe, tahu goreng sama sayur lalapan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberikan komentar. "Ya Allah dari semua life hack yang ada, video ini yang paling favorit," ujar warganet ini.

"Melebihi seganya pete tuh. Ingat kawan gue makan di restoran bawa bekal jengkol," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Setelah melihat video di atas, tertarik makan ayam krispi dengan lalapan tersebut juga? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Pasangan Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Kencan dan Menikah di KFC