Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 29 Januari 2021 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini seorang wanita dengan seragam PNS membuat heboh karena dandaannya saat berangkat kerja. Bak boneka Barbie, wanita cantik tersebut mengundang tanya netizen menganai hijab yang dibuatnya menyerupai rambut. 

Video yang diunggah oleh akun TikTok @Yuni_yasminebutiq tersebut memperlihatkan bagaimana wanita tersebut sedang memamerkan berbagai posenya di depan kamera, di dalam mobilnya. Wajahnya full makeup, dengan bulu mata cetar yang super panjang dan lentik. Pipinya begitu bersemu dengan blush on merah muda. Begitu pula dengan bibir merahnya, yang membuatnya makin terlihat cantik.

Sayangnya, semua ini justru dinilai sangat berlebihan oleh warganet. Bahkan, untuk memadukan seragam cokelat yang khas milik PNS, ia menggunakan hijab berwarna kuning, yang ia kreasikan sedemikian rupa hingga membentuk rambut.

Viral Wanita Berseragam PNS Berdandan Seperti Barbie (TikTok)

Belum lagi dengan aksesori emas yang menghiasi bagian tubuhnya. Mulai dari anting, gelang di kedua tangannya, dan cincin yang mempercantik beberapa jarinya.

Ternyata, bukan cuma sekali saja ia berdandan seperti itu. Dalam keseharian, wanita cantik ini berganti-ganti hijab dengan model yang sama, namun dengan warna yang berbeda.

Unggahan ini tentu saja mendapat berbagai respon dan komentar dari warganet. Hingga saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,4 juta kali.

"Mba ASN kan? Emang nggak telat ngantor kalau dandannya kayak gitu? Bisa selesain kerjaannya dengan baik kan, mba? Trus kalau lembur?" ujar @TikhaAzhyla.

"Aku mikir ya fingerprint jam 07.15 paling lambat, terus bikin jilbab sama makeupnya jam berapa, bangun jam berapa, serius nanya," kata @HartaTahtaChila.

"Dah hampir 19 tahun ku kerja, nggak pernah liat teman sekantor ataupun teman instansi lain modelnya gini," komentar @ImaTembandjobu.

Unggahan wanita berseragam PNS yang berdandan bak Barbie ini lantas viral di TikTol. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya