Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Gambar menu yanng dipajang pemiliki usaha kuliner terkadang tak sesuai dengan kenyataan saat makanan datang. Salah satunya pengalaman netizen membeli cumi bakar lewat ojol ini. 

Memesan makanan lewat ojol biasanya, orang akan memilih makanan dengan melihat foto makanan yang tersedia.

Namun, tak semua foto makanan yang dipajang akan sesuai dengan aslinya. Sebuah akun Tiktok @kagaktampan menunjukkan makanan yang dipesan lewat aplikasi ojol yang tak sesuai ekspektasi.

Awalnya, pria ini bercerita lapar di tengah malam dan hujan sedang turun. Karena ingin makan cumi bakar, ia pun memutuskan untuk pesan via aplikasi ojol.

Restoran yang ia pilih mendapat bintan 4,3 di aplikasi. Tak hanya itu, restoran ini juga mendapat predikat resto pilihan.

Tak seindah ekspektasi, cumi yang dipesan via ojol ini bikin sakit hati (TikTok @kagaktampan)

Di foto, cumi bakar tampak menarik. Ukurannya besar dan bumbunya terlihat sangat menggoda. Namun, ekspektasi itu segera terpatahkan saat makanan sampai.

Cumi bakar yang sampai diiris tipis. Jumlahnya pun hanya sedikit hinga tak sampai setengah wadah plastik yang tersedia.

Cumi bakar yang ia beli dibanderol dengan harga Rp 41 ribu. Ia merasa sakit hati dengan makanan yang menurutnya tak sesuai dengan yang di foto.

"Sumpah guys ini tuh baru aja gua buka dan belum gua makan sama sekali. Sakit hati," ujar pria ini di dalam videonya.

Hingga Sabtu (30/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Warganet pun memenuhi video ini dengan beragam komentar.

"Nggak bakalan kecewa kalo gambarnya juga isinya dikit. Ini gambarnya gede-gede tapi datengnya sedikit banget. Ya pasti kecewalah," tulis warganet di kolom komentar.

Warganet lainnya juga ikut mengomentari hal ini. "Apalagi kalo laper banget tapi makanan nggak dateng sesuai ekspektasi. rasanya tuh mood ancur maua makan juga males. Nangis deh," ujar warganet ini.

Kalau kamu pernah mengalami pengalaman yang sama dengan pria yang membeli cumi bakar nggak nih? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Seabrek Fakta Sains tentang Capybara: Doyan Makan Tebu, Bisa Kena Rabies dan TBC