Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Januari 2021 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Kisah kocak baru-baru ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun TikTok @iniyenyen. Tanpa sengaja pakai outfit senada, netizen doakan gadis ini berjodoh dengan driver ojol yang mengantarnya.

Unggahan video TikTok gadis yang pakai outfit senada dengan driver ojol ini diunggah @whichisteutic dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (27/1/2021) lalu.

''Seketika jadi pusat perhatian'' tulis caption unggahan @whichisteutic.

Dalam video tersebut, gadis ini merekam dirinya yang tengah melakukan perjalanan dengan driver ojol yang ia pesan melalui aplikasi ojek online.

Tanpa sengaja, gadis ini bersama driver ojol tersebut rupanya mengenakan outfit yang senada yaitu berwarna kuning. Tidak hanya baju, helm keduanya pun berwarna kuning, seolah keduanya telah janjian mengenakan outfit senada tersebut.

Driver ojol pakai outfit senada dengan customer. (instagram/whichisteutic)

''Guys, aku malu banget. Jadi aku pesan ojol dan outfit kita sama banget. Malu banget, aku rasanya pengen turun,'' ungkap gadis ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang tanpa sengaja pakai outfit senada dengan driver ojol ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Si abang ojolnya pasti senyum-senyum ni. Sekalipun pakai masker, hati si abang ojolnya berkata "duh kok aku deg-degan ya"'' balas netizen dengan akun @no_oruss.

''Jangan-jangan jodohnya mbak'' komentar pemilik akun @rita28_nurjanah77.

''Cie cie pacaran wkwk'' ungkap netizen dengan akun @kontenbucen.

''Jodoh kali'' tulis akun Instagram @dtttnf_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pakai outfit senada dengan driver ojol ini telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!