Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 31 Januari 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah status WhatsApp viral di media sosial sukses membuat heboh netizen. Pasalnya dalam tangkapan layar tersebut meminta informasi lowongan kerja yang bikin geleng kepala.

Dalam status WhatsApp ini, ia mencari pekerjaan namun dengan kriteria yang sukses membuat netizen terheran-heran bahkan sampai geram.

Namun malah membuat orang yang melihatnya naik darah karena dia mengajukan syarat yang tak masuk akal. Ceritanya pencari kerja tersebut viral di media sosial.

Dia  ingin medapat gaji besar dengan sejumlah keistimewaan namun pengalamannya minim. Hal itu ditunjukkan lewat  unggahan Instagram @berita_gosip pada Jumat (29/1/2021). 

Oknum itu juga mengaku tidak bisa bekerja di bawah tekanan dan tidak suka dibentak. Selain itu juga mencantumkan jam kerja yang diinginkannya adalah 5 jam, sudah termasuk waktu istirahat.

Jelas unggahan ini menuai reaksi heboh dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka seolah tak habis pikir dengan status yang dibuat oleh oknum pencari kerja itu.

Beragam komentar netizen pada status WhatsApp yang meminta informasi lowongan kerja tersebut.

Viral status WhatsApp pencari kerja, syaratnya bikin netizen heran. (Intstagram/@berita_gosip)

Netizen juga ramai menyodorkan alternatif profesi yang mungkin cocok.

"Bagus jadi tumbal proyek Mbak," komentar seorang netizen.

"Gali kuburan aja make sendok (emoji)," tutur yang lain tak kalah kocak.

"Gak usah kerja, nyari om-om kaya aja (emoji tertawa)," pungkas yang lain.

"Di luar negeri ada kerjaan nyiumin ketek orang. Daftar itu aja (emoji tertawa)," sambung netizen.

Di lain pihak banyak netizen yang memberikan solusi pekerjaan yang masuk akal. Mereka menyarankan agar oknum pencari kerja itu untuk memulai usaha sendiri agar bisa tetap santai seperti main TikTok.

Itulah status WhatsApp minta informasi lowongan kerja yang viral di media sosial usai membuat netizen geram. (SuaraBali.id/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli