Rabu, 15 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 31 Januari 2021 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Ayam biasanya cukup suka ketika mereka diberi makan berupa beras atau nasi bekas majikannya. Anti mainstream, ayam yang "ogah" makan nasi ini bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, namun netizen dibuat ngakak setelah ayam tersebut memilih menu lain. Pengguna TikTok bernama @adytt31 membagikan video yang memperlihatkan tingkah ayam gokil miliknya.

"Jadi nggak tega lihat dia, habis dia pasang wajah sedih," tulis @adytt3 pada caption-nya.

Postingan video memperlihatkan pria itu membawa dua piring. Sebuah piring berisi mi instan, sementara piring lain berisi nasi.

Melihat ayamnya sedang bertengger di atas meja, pria ini menyuruh sang ayam untuk memakan nasi.

Penampakan ayam yang nggak mau nasi ini. (TikTok/ @adytt31).

Tak seperti ayam pada umumnya, hewan pada video justru cukup cuek ketika melihat sepiring nasi berada di depannya. Ia seolah-olah ikut melirik majikannya yang sedang memakan mi instan.

Setelah memandangi sang ayam beberapa saat, pria tersebut menukar mi instan miliknya dengan sepiring nasi. Kocak abis, setelah melihat mi instan di atas meja, sang ayam langsung menikmatinya dengan lahap.

Ending video memperlihatkan aksi pria itu yang akhirnya menghabiskan sepiring nasi. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 60 ribu Like.

Penampakan ayam yang nggak mau nasi ini. (TikTok/ @adytt31)

Pemilik akun @adytt31 memang cukup rajin mengunggah konten bersama ayam gokil miliknya. Sebagian besar video parodi mengenai ayam miliknya sukses bikin netizen terhibur. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa ayam milik pria tersebut cukup "cerdas".

"Biarkan ayamnya makan mi dulu, bentar lagi kamu makan ayam goreng," komentar @AwieBarkawy.

"Wkwkwk, ayamnya lucu juga pinter, bisa milih makanan yang enak. Bisa menghibur hatiku yang lagi sedih," kata @shezan415.

Nggak mau nasi, ayam ini malah lebih milih mi instan. (TikTok/ @adytt31)

"Ayam zaman now, terlalu lama tinggal di kos-kosan," @ney932.

"Kenapa ayamnya pinter gitu, ajarin dong biar ayamku kayak gitu," balas @saffayyyy08.

Untuk melihat aksi ayam gokil di atas, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link berikut. Itulah tadi video viral ayam gokil yang nggak mau nasi tapi malah memilih mi instan, kocak abis ya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Naruto Kawal Biksu Thailand di Magelang, Netizen: Misi Ranking S