Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 31 Januari 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada umumnya maskawin atau mahar pernikahan berupa alat salat hingga uang dan emas. Namun tak sedikit yang menggunakan beragam barang unik yang mencuri perhatian netizen.

Seperti dalam video viral di media sosial, pasangan pengantin yang menggunakan mahar pernikahan cukup ekstrem bahkan mencuri perhatian netizen.

Pada umumnya mahar atau maskawin untuk pernikahan berupa seperangkat alat salat ataupun perhiasan bagi sang mempelai wanita.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube djo kobray, pengantin tersebut menggunakan ular piton sebagai mahar pernikahan mereka.

Pasangan yang diketahui menikah pada 22 Januari 2021 lalu di Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memilih seperangkat kawanan ular piton sebagai mahar.

Mahar ular piton. (Youtube/djo kobray)

Dalam video viral di media sosial tersebut, terlihat keduanya tampak berfoto bersama dengan ular piton tersebut.

Sang mempelai pria bernama Sigit mengaku keduanya sama-sama pecinta reptil.

"Jadi emang sebenernya dari awal kan saya suka reptil terutama ular. Nah, di situ saya gabung ke komunitas. Ketemulah istri saya ini. Kebetulan dia juga suka ular," ujarnya, dikutip Suara.com.

Berdasarkan video tersebut, Sigit mengaku mempersembahkan mahar ular untuk memenhi permintaan mempelai wanita yaitu Tiara.

Mahar ular piton. (Youtube/djo kobray)

Menurut yang dimuat BeritaHits.id, rupanya pemilihan mahar pernikahan tersebut sempat mendapatkan penolakan dari keluarga.

Hingga akhirnya, kedua mempelai meyakinkan keluarga dan bertekad sebagai penyayang reptil.

Selain ular piton, Sigit juga memberikan cincin emas dan seperangkat alat salat sebagai mahar.

Diketahui, dalam video tersebut keduanya mengatakan akan membuat usaha ternak ular untuk membangun ekonomi dalam rumah tangganya.

Itulah video viral di media sosial, mahar pernikahan berupa ular piton yang sukses mencuri perhatian netizen. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini