Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 01 Februari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah sengaja atau tidak, judul sinetron Indonesia kerap kali membuat netizen geleng-geleng karenanya. Yang sedang marak bermunculan, deretan sinetron tersebut mengusung tema Kpop, anime, TikTok hingga game.

Baru-baru ini, akun Instagram @awreceh.id mengunggah sejumlah judul sinetron Indonesia yang mengusung berbagai tema unik yang saat ini sedang marak diminati masyarakat. Unggahan ini lalu viral di Instagram usai diunggah pada Minggu (31/1/2021) lalu.

"Kpop, TikTok, anime dan gamer. Abis ini, mari kita lihat apa lagi" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Melalui akun Instagram-nya, akun ini mengunggah judul sinetron Indonesia pertama yang berkisah mengenai seorang istri yang terobsesi dengan Kpop hingga kemudian berselingkuh dari suaminya.

Judul sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Judul sinetron Indonesia yang kedua ialah mengenai seorang istri yang menelantarkan keluarganya demi menjadi artis TikTok. Belum lama ini, penggalan adegan sinetron tersebut sempat menjadi perbincangan netizen.

Judul sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Mengusung tema anime, sinetron ketiga berkisah mengenai seorang suami yang justru terobsesi dengan anime hingga jatuh cinta pada bantal bergambar tokoh anime tersebut.

Judul sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Tidak kalah membuat netizen geleng-geleng karenanya, judul sinetron Indonesia yang keempat menceritakan mengenai nasib seorang istri yang ditinggal suami yang kecanduan bermain game online.

Judul sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Walaupun membuat netizen heran hingga kerap kali panen hujatan, siapa sangka sinetron Indonesia dengan judul-judul unik ini justru banyak diminati dan menjadi tontonan hits zaman sekarang.

"Makin lama, makin gak berkualitas" balas netizen dengan akun @sheyriela.

"Ciri khas sinetron +62" komentar pemilik akun @kaylasfr_.

"Kehabisan topik ya gini nih" ungkap akun Instagram @azuraaameisyavrliii.

Setelah menjadi Viral di Instagram, unggahan mengenai judul sinetron Indonesia yang bikin netizen geleng-geleng ini telah mengumpulkan lebih dari 118 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini