Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 Februari 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah bocah yang begitu lugu dengan kelucuannya biasanya dapat menarik perhatian netizen. Seorang bocah yang mencoba nge-vlog ini sukses membuat netizen auto penasaran.

Akun fanspage Instagram @awreceh.id membagikan video mengenai seorang bocah yang menceritakan keadaan sekelilingnya.

Mengingat masih kecil, kita bisa memaklumi bahwa aksi video blogging dari anak ini tidak seperti vlogger dewasa yang bisa secara gamblang menjelaskan suatu tempat.

"Jadi kamu di mana dek?" tulis @awreceh.id caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari satu juta kali dan memancing ribuan komentar dari netizen.

Sebagian netizen ikut penasaran di mana lokasi si bocah cilik tersebut saat nge-vlog. Pasalnya, bocah tersebut mengulang kata-kata "jadi kita di...." tanpa meneruskan lokasi sebenarnya.

Bocah yang nge-vlog ini bikin netizen penasaran. (Instagram/ awreceh.id)

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 19 detik, netizen justru penasaran dengan kata lanjutan mengenai lokasi si adik kecil itu.

"Ya, jadi kita di...sana. Oh my God, kita di mana ini? Ya jadi kita di..biasalah. Kita di..wuuuu, wah apa ini? Oh jadi kita di mana guys?Jadi kita di...Tinggi bener ya? Yah begitulah," kata bocah tersebut saat nge-vlog.

Mengingat cukup percaya diri saat nge-vlog, beberapa netizen salfok dengan tampilan gaya rambut si bocah yang cukup keren.

Sebenarnya adik ini sempat berbisik secara perlahan mengenai lokasi yaitu antara "Sulawesi Utara" dan "Sulawesi Tengah". Meski begitu, bocah itu tidak menyebut secara rinci mengenai lokasi taman yang ada pada video.

Postingan video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Share loc aja dek," komentar @yolandaekass.

"Biasalah..Hmm mood banget bocah ini (emoticon cinta)," tulis @leoxzt.

"Di mana sih kamu dek (emoticon menangis)," tanya @cindinoviard.

"Jadinya di mana woy," kata @geraldx.ed.

"Pakai benerin rambut, potongannya keren," pendapat @dimasjimb.

Mengingat bocah tersebut cukup percaya diri saat nge-vlog, kita doakan saja dia menjadi vlogger atau YouTuber terkenal suatu saat ini. Video viral mengenai bocah nge-vlog tersebut juga membuat netizen menerka-nerka di mana posisi adik kecil itu.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini