Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Februari 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa meang dikenal kerap mencuri perhatian. Paling baru, netizen menyoroti toilet di rumahnya bersama Hamish Daud.

Penampakan toilet rumah Raisa ini pun ramai menjadi sorotan, banyak yang penasaan berbagai sisi dari ruangan tersebut.

Sebagai informasi, pasangan suami istri membangung rumah di bali, kampung halaman Hamisd Daud.

Setelah sekian lama menunggu pembangunan, akhirnya jadilah rumah Raisa dan Hamish Daud tersebut.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Hamish Daud dan Raisa membagikan sudut demi sudut kediaman mereka di Pulau Dewata. Netizen dibuat salah fokus.

Hamish Daud  membagikan video tour rumah barunya di Instagram pada Sabtu (30/1/2021) kemarin.

Ia dan sang istri tampak antusias menunjukkan satu per satu ruangan di rumah mereka, mulai dari ruang tamu yang dihiasi arch mirror dambaan Raisa hingga dapur canggih yang didominasi warna hijau, emas, dan hitam.

Tak lupa, pasangan ini menunjukkan bagian toilet yang tidak kalah canggih dari dapur mereka. Toilet ini dilengkapi dengan bathtub ramah lingkungan karena tidak membutuhkan banyak air dan bisa penuh dalam waktu singkat.

Rumah baru Raisa dan Hamish Daud akhirnya jadi, toilet canggih curi atensi. (Instagram/@hamishdw)

Toilet rumah Hamish dan Raisa juga dilengkapi dengan bidet toilet otomatis. Terdapat sensor yang membuatnya otomatis terbuka ketika ada orang yang akan menggunakannya.

"Kita dari dulu ya pengen banget toilet ini. Heated seat, anget, ini udah kayak jadi temen gitu," kata Hamish sambil memamerkan cara kerja bidet toilet canggih miliknya.

Rasa takjub juga ditunjukkan oleh Raisa dalam tayangan berikutnya. Raisa merasa sangat terbantu dengan bidet tersebut lantaran memiliki lampu otomotis sehingga tak perlu lagi menyalakan lampu kamar mandi ketika malam hari.

Kecanggihan perlengkapan toilet dan kamar mandi di rumah Raisa pun cukup mencuri perhatian netizen. Mereka tak henti-hentinya mengungkapkan kekaguman mereka lewat kolom komentar.

"Harga closetnya lebih mahal dari harga kontrakan rumah setahun kali ya," celetuk netizen.

"Kalo aku suka kamar mandi dan dapurnya. Terutama kamar mandinya bisa bikin adenya Zalina di situ nyaman dan adem berasa mau tidur," sambung yang lain.

"Pengen tentang toiletnya. Amazing yah and your home is very comfort elegan and homyyy banget deh," puji lainnya.

Di lain pihak, mengutip informasi dari website brand TOTO, bidet toilet seperti yang dipakai oleh Raisa dan Hamish dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Harganya berkisar antara Rp32 juta hingga Rp128 juta, tergantung seri yang dipilih.

Itulah keramaian netizen menyoroti toilet rumah Raisa dan Hamish Daud yang memang harganya cukuplah tinggi. (SuaraBali.id/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen