Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Februari 2021 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman CCTV yang dipasang di sebuah rumah mengungkap momen ketindihan yang dialami oleh sebagian besar penghuni rumah. Saat rekaman CCTV tersebut mencuri perhatian, sosok pelaku ketindihan ini sukses membuat netizen shock.

Screenshot rekaman CCTV mengenai momen ketindihan ini diunggah @awreceh.id pada Selasa (2/2/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam watku singkat.

''Ketindihan'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Terlihat dari screenshot rekaman CCTV tersebut, seorang bayi dan pria sedang tertidur pulas di rumahnya ini. Mendadak, muncul sosok misterius yang tidur tepat di atas sang bayi dan pria yang tengah pulas ini.

Cukup mengejutkan, rupanya pelaku aksi ketindihan ini bukanlah makhluk halus, tapi seekor kucing yang diduga merupakan hewan peliharaan keluarga tersebut. Kucing ini nampak begitu nyaman tidur di atas dua majikannya yang saat itu sedang pulas.

Momen ketindihan di rumah. (instagram/awreceh.id)

Unggahan mengenai momen ketindihan di rumah ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen sesaat setelah unggahan ini diunggah.

''Slide terakhir sweet banget, ucul'' balas netizen dengan akun @icung.parkjisung.

''Hantu kena tuduh, padahal pelakunya kucing'' komentar pemilik akun Instagram @anandfathur.

Momen ketindihan di rumah. (instagram/awreceh.id)

''Comelnya tidur dipeluk kucing'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @dinissaurus_.

''Gimana ini, kucing meresahkan sekali, ngakak'' tulis netizen dengan akun @koolauren_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai momen ketindihan di rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pentingnya CCTV untuk Amankan Area Townhouse