Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 04 Februari 2021 | 12:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razia masker kini makin marak dilakukan di berbagai kota, seperti dua orang ini yang terjaring razia dan malah viral di media sosial. Kedua pria ini malah melakukan aksi kocak saat terkena razia masker dan mencuri perhatian netizen. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam pada Rabu (3/2/2021), tampak seorang anggota TNI menghentikan pemotor tersebut. Anggota TNI itu berniat baik memasangkan masker kain untuk pembonceng motor yang tak mengenakan masker.

"Yang bawa motor ada masalah apa sih ? @zona_militer_" tulis akun tersebut.

Kocaknya, saat anggota TNI tersebut belum selesai memasangkan masker, si pengemudi motor malah buru-buru tancap gas. Sontak, kepala si pembonceng tertarik karena bagian tali masker tersebut masih dipegang oleh anggota TNI.

Anggota TNI tersebut nyaris terjatuh gegara pengemudi sepeda motor. Hingga akhirnya si pemotor sadar bahwa anggota TNI tersebut belum selesai memakaikan masker untuk orang yang ia bonceng.

Razia masker. (Instagram/gojek24jam/zona_militer_)

Saat motor sudah berhenti, petugas TNI tersebut lantas menyempurnakan pemakaian masker di wajah pembonceng motor itu. Tampak pula beberapa anggota TNI lainnya mengabadikan momen tersebut dengan kamera HP.

Melihat kejadian kocak ini, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka mengaku terhibur dengan aksi dua pria tersebut. Ada juga warganet yang menyoroti aksi para anggota TNI saat membagikan masker.

"Nggak kuat kalau nggak ngakak," tulis warganet dengan akun @anindhiita.

"Ya Allah ngakak," tulis warganet dengan akun @shella.lalalaaa.

"Ya Allah, maafkan aku tertawa ngakak," tulis warganet dengan akun @ekapurnamasarig.

"Nah yang seperti ini harus dicontoh. Yang nggak maskeran dikasih masker dipakein, ntar kan dia malu sendiri," tulis warganet dengan akun @ensus***.

Unggahan video aksi dua pria yang ngegas saat dipakaikan masker ini lantas viral, video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?