Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Februari 2021 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam acara seperti pengajian, terkadang memberikan suguhan seperti nasi kotak yang bisa dibawa pulang. Seperti kisah viral di media sosial ini, yang malah membuat emak-emak sewot.

Sudah menjadi tradisi masyarakat menyajikan suguhan hingga bekal untuk dibawa pulang, namun bagaimana dengan emak-emak yang sewot usai ikut pengajian ini?

Dalam kisah viral di media sosial yang dibagikan pengguna akun Tiktok @nvhns ini, diceritakan kalau emak-emak sewot melihat isi nasi kotak yang diberikan kepadanya.

Dalam postingan itu, Novi bercerita kalau baru ini diminta untuk membantumengisi nasi kotak yang akan dibagikan di acara pengajian.

Permintaan itu disampaikan oleh ibunda dari pacar Novi. Namun, cewek itu dibuat terkejut setelah mendapat pesan dari WhatsApp calon mertuanya tersebut.

Dalam pesan itu, terlihat foto nasi kotak yang dibuka. Terlihat ada nasi, sayur kentang dan buhun yang ditempatkan di mika plastik.

Selain itu juga terlihat pisang dan kerupuk udang. Tapi salah satu mika dalam foto ini tampak kosong.

Ilustrasi Nasi kotak. [Suara.com/Fakhri]

Calon mertua Novi ini lantas menanyakan hal itu. "Vi, ada yang lupa ga ditaroin daging. Orang yang dikasih kirim foto ini," tanyanya.

Seketika Novi merasa malu. Ternyata dirinya lupa menaruh daging saat mengemas nasi kotak.

"Yah mah aku lupa maap ngga ketaro," balasnya

Novi menyebut, semestinya dia juga memasukkan daging rendang ke kotak nasi. Namun lupa dan apesnya, si penerima nasi kotak komplain ke camernya karena isinya tak lengkap.

Alhasil dia merasa malu karena sampai dichat oleh ibu sang pacar gegara kekhilafan tersebut.

"Malu banget dong, mamanya doi dichat sama ibu-ibu pengajian katanya rendangnya ga ada pake dibuktiin foto terus mama doi send bali ke aku," kata Novi di akhir video yang viral di media sosial.

Emak-emak protes dapat nasi kotak di pengajian. (TikTok/@nvhs)

Tak diketahui pasti buntut dari protes itu, yang jelas drama nasi kotak kurang rendang ini menuai perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Banyak yang menganggap hal itu kocak dan malah memberikan sindiran kepada emak-emak yang protes tadi.

"Harusnya meski gak dapat daging ga seharusnya komplen, ga etis," kata Han J***.

"Ngaji kok ngarepin daging? Ketahuan tuh yang lapor ngajianya bukan karena Allah pantesan gadapet daging," tulis good***.

"Parah banget sih yang nagih dagingnya," celetuk @ku**.

Videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial bagaimana emak-emak sewot pengajian dapat nasi kotak seperti di atas. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk