Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Februari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat kaget saat menemukan hal mengejutkan dalam bakwan goreng yang ia beli. Usai unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai respon lalu diberikan oleh netizen.

Unggahan mengenai hal mengejutkan di dalam bakwan goreng ini diunggah @FOODFESS2 dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (2/2/2021) lalu.

Jika bakwan goreng pada umumnya berisi jagung dan sayur-sayur lainnya, bakwan goreng ini justru cukup mengejutkan. Pasalnya, gorengan ini malah berisi sebuah kartu provider.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kartu provider tersebut bisa berakhir di dalam bakwan goreng tersebut. Diduga kuat, kartu provider ini bercampur dengan adonan bakwan goreng yang disiapkan si penjual.

''Nemu foto ini pas temenku beli gorengan, taunya dalemnya ada kartu provider nyempil'' tulis cuitan akun @FOODFESS2.

Hal mengejutkan dalam bakwan goreng. (twitter/FOODFESS2)

Setelah unggahan mengenai hal mengejutkan dalam bakwan goreng ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ikut heran dengan hal ini.

''Astaga Ya Tuhan'' balas netizen dengan akun @chocomuvin.

''Astaga, untung nggak langsung dihapp'' komentar pemilik akun Instagram @spicylicioussss.

''Suka heran gorengan yang ada hadiahnya gini emang tukang jualannya sambil ngapain dah? Sambil cari simpati? Perasaan masak gorengan cuma pakai tepung, air, sayur, kenapa bonusnya bisa macem-macem'' ungkap akun Instagram @schalaflosKoala.

''Kalau kemakan, jadi Robocop'' tulis netizen dengan akun @checkoves.

Viral di Twitter, unggahan mengenai hal mengejutkan di dalam bakwan goreng ini lalu telah mendapat puluhan retweets dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah @FOODFESS2.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?