Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Februari 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya netizen dibuat geleng-geleng dengan berbagai adegan tidak masuk akal di sinetron Indonesia. Terbaru, netizen justru dibuat bingung dengan adegan sinetron China yang justru tidak kalah membuat geleng-geleng.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai adegan sinetron China yang bikin netizen bingung ini diunggah @awreceh.id pada Rabu (3/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Auto sadar" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dari unggahan adegan sinetron China ini terlihat seorang aktor yang tengah menangis karena seorang aktris yang dikisahkan tengah koma dan harus dirawat di rumah sakit.

Menyelipkan adegan kocak, sosok aktor yang sedang menangis ini justru mengeluarkan cairan hidung yang hampir menyentuh wajah sang aktris. Seolah ingin terhindar dari hal ini, sang aktris lalu buru-buru terbangun dari komanya.

Adegan sinetron China yang bikin netizen bingung. (instagram/awreceh.id)

Adegan tidak masuk akal dari sinetron China ini lalu memicu berbagai komentar kocak dari netizen yang geleng-geleng tidak memahami jalan cerita sinetron tersebut.

"Dalam hatinya yang cewek, nyari duit gini amat" balas netizen dengan akun @krimaaaa_.

"Petolongan pertama pada orang koma" komentar pemilik akun Instagram @rifan_ardianto.

Adegan sinetron China yang bikin netizen bingung. (instagram/awreceh.id)

"Cewek peka, padahal dia merem" ungkap netizen pemilik akun @rymggrn_.

"Ya Allah demi apaan ini gue malam-malam ngakak cuman gara-gara beginian doang. Nggak ada akhlak banget itu" tulis akun Instagram @j.srhh.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan cerita adegan sinetron China ini, namun usai viral di Instagram, unggahan ini telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?