Sabtu, 11 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Februari 2021 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Foto seorang bapak-bapak yang berkendara dengan sepeda motor tanpa mengenakan helm baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Bikin netizen geleng-geleng, bapak-bapak ini nampak mengenakan topeng robot di wajahnya.

Viral di Instagram, foto bapak-bapak nekat naik motor pakai topeng robot ini diunggah akun Instagram @awreceh.id pada Rabu (3/2/2021) lalu.

"Optimustad" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam foto yang diunggah, bapak-bapak ini nampak mengenakan sarung, kemeja dan peci. Diduga kuat, sosok ini sedang dalam perjalanan menuju masjid untuk salat.

Jika diperhatikan sekilas, tidak ada yang aneh dengan foto bapak-bapak ini. Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan topeng robot yang digunakan oleh bapak-bapak tersebut.

Bapak-bapak naik motor. (instagram/awreceh.id)

Karena aksinya ini, foto bapak-bapak yang nekat naik motor dengan mengenakan topeng robot ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

"Duh idaman" komentar seorang netizen dengan akun @sepani_.

"Udah punya istri itu woy" balas netizen lainnya dengan akun @zendyo_artigo.

Bapak-bapak naik motor. (instagram/awreceh.id)

"Dalam hati bapaknya "Gue keren banget"" ungkap netizen pemilik akun Instagram @neni_tamara.

"Setidaknya dia selalu ingat pesan ibu, tapi kenapa malah pakai topeng bukan masker" tulis netizen dengan akun Instagram @lahinikandodi.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan bapak-bapak ini naik motor sambil mengenakan topeng robot. Usai unggahan ini viral di Instagram, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor