Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Februari 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi prank sering kali tidaklah lucu, malah cenderung miris melihatnya. Seperti yang dialami penjual cilok ini, jadi korban dikerjai pelangganya.

Dala curhat penjual cilok ini, ia menceritakan bagaimana pedihnya jadi korban prank pelanggan yang tega menipunya.

Ia tertipu si pelanggan yang meminta dibuatkan cilok senilai Rp 25 ribu. Kisah penjual cilok itu pun menuai perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Penjual bernama Lukman itu menceritakan bahwa dirinya sudah menunggu si pelanggan selama 2 jam lamanya ketika cilok pesanan itu siap.

Ia menceritakan kronologi dikerjai pelanggan itu lewat TikTok yang kemudian dibagikan oleh akun akun instagram @energisolo.

Ilustrasi Cilok. [Shutterstock]

"Yang ngerjain orang usaha,,bener" #gadaakhlak," tulis dia pada caption pada unggahan tersebut.

Dalam video itu, sang penjual menggambarkan kronologi bagaimana dirinya mendapatkan order fiktif tersebut.

"Buat yang pesen cilok Rp 25 ribu, tolong jangan mempermainkan kami. Bagi saya orang gak punya, Rp 25 ribu itu besar. Tega kah kalian?," curhat sang penjual.

Ia pun menunjukkan cilok-cilok yang dia jual tersebut.

Potongan gambar penjual cilok yang terkena prank.(Instagram/Energisolo)

"Saya ini tulang punggung keluarga. Saya rela kepanasan untuk bapak ibu saya. Setelah sampai lokasi menunggu 2 jam gak ada kabar. Terima kasih prank kalian ke rakyat kecil benar-benar berhasil," tambahnya.

Sejak diunggah saat malam tahun baru, video viral di media sosial itu sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mungkin dg cara inilah Allah mengangkat derajat seorang hamba. Viral banyak yg doain Insyaa Allah diganti oleh Allah rejeki yg berkah melimpah.. Aamiin aamiin yaa Rabb," tulis @ayunoer*****.

Lalu ada juga yang berkomentar, "Azab orang suka ngeprank, mati nya juga di prank, udah mati eh idup lagi eh abis idup lagi eh taunya mati beneran," tulis @nikm****.

Itulah video viral di media sosial, curhat penjual cilok yang jadi korban prank pembeli. (Suara.com/ Ronald Seger Prabowo).

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi