Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Februari 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya, publik dibuat geleng-geleng dengan kemunculan TikTok di sejumlah sinetron Indonesia. Kembali dibuat geger, belum lama ini, aplikasi TikTok kembali muncul dalam salah satu kartun yang tayang di stasiun televisi swasta.

Cuitan mengenai kemunculan TikTok di kartun ini diunggah @tvindonesiawkwk dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (6/2/2021) lalu.

Dalam cuitannya, akun ini mengunggah screenshot salah satu adegan dalam kartun yang tayang di RTV ini. Kartun tersebut rupanya merupakan bagian dari tayangan 'Sinema Keluarga' yang biasanya ditonton oleh anak-anak.

Nampak dari screenshot yang diunggah, sebuah monster raksasa nampak memegang jam yang biasa digunakan untuk melakukan hipnotis. Terlihat di bagian subtittle, monster ini mengeluarkan jurus yang bernama 'TikTok-TikTok'.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kisah kartun tersebut. Namun, menyusul viralnya sinetron dengan kemunculan TikTok beberapa waktu lalu, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan yang viral di Twitter ini.

Kemunculan TikTok di kartun. (twitter/tvindonesiawkwk)

''Hah itu subtittle-nya beneran gitu? Kok aku lupa'' balas netizen dengan akun @sparklingsolar.

''TikTok masuk dunia kartun'' komentar pemilik akun @kyutuwu_.

''Kupikir ini editan, ternyata beneran'' ungkap akun Twitter @clrssbnnt.

''Wait noo whyyy'' tulis netizen dengan akun Twitter @pxchy_ym.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai kemunculan TikTok di kartun ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 105 retweets dan puluhan balasan dari netizen usai unggahan ini viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak