Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Februari 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang menerima hadiah istimewa dari sang pacar baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Bukan main-main, gadis ini mendapatkan satu unit mobil, buket uang Rp 10 juta dan iPhone 11 Pro dari kekasihnya tersebut.

Aksi manis sang pacar ini diunggah ke TikTok pertama kali oleh gadis tersebut melalui akun @tunasko. Video TikTok ini lalu diunggah kembali oleh akun @ladazaa dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (5/2/2021) lalu.

''Kapan ya?'' tulis akun @ladazaa dalam cuitannya.

Nampak bersama cuitan tersebut, netizen ini mengunggah video berdurasi 39 detik. Terlihat dari video tersebut, gadis ini diberikan surprise mengejutkan dari sang pacar yang datang dengan membawa sejumlah hadiah.

Istimewa, gadis ini menerima satu unit mobil, uang Rp 10 juta yang dihias berbentuk buket bunga serta iPhone 11 Pro dari sang pacar yang memberikan kado spesial untuknya.

Gadis pamer mobil dan uang Rp 10 juta dari pacar. (twitter/ladazaa)

''Surprise kado: mobil, buket uang Rp 10 juta, iPhone 11 Pro. Dia yang kasih, dia yang terharu. Terima kasih sayang'' tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Tidak membutuhkan waktu lama, usai unggahan mengenai gadis pamer mobil dan uang Rp 10 juta dari pacar ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Orang-orang pada kaya banget. Pada kerja apaan ya Ya Allah. Kipas kos aku udah rusak, lemah hembusannya'' balas akun Twitter @sangjuwita.

''Buset tajir, umur segitu udah kerja dari PAUD apa ya?'' komentar pemilik akun Twitter @Khariestama.

''Ya Allah, kapan ya?'' ungkap netizen dengan akun @ehfixxx.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis pamer mobil dan uang Rp 10 juta dari pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menerima ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?