Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 Februari 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merpati merupakan burung yang cukup ramah apabila diberi makan di pinggir jalan. Seekor "merpati" yang cukup santuy saat teman-temannya makan ini sukses bikin netizen terhibur.

Akun fanspage Instagram @ranahtawa_ngakak membagikan video mengenai sekumpulan merpati yang tengah makan di pinggir jalan.

Biasanya, merpati sering bergerombol untuk makan bersama ketika seseorang menaburkan biji-bijian atau beras.

Meski sekelompok merpati sedang asyik makan, namun "merpati" satu ini justru berbeda 180 derajat. Ia nampak termenung saat menatap tablet dengan efek ilusi berputar di dalamnya.

"Terkena Genjutsu," tulis akun fanspage @ranahtawa_ngakak. Netizen malah membahas salah satu jurus ninja yang ada pada serial anime Naruto.

''Merpati'' unik ini bikin netizen ngakak. (Instagram/ @ranahtawa_ngakak)

Genjutsu merupakan teknik ninja yang membutuhkan cakra dan segel tangan di mana efeknya akan menghasilkan ilusi pada tubuh korban. Tentu pembahasan Genjutsu merupakan parodi saja dan bukan dialami oleh merpati tersebut.

Akun fanspage di atas sebenarnya membagikan video viral dari akun TikTok @riovacci. Postingan di TikTok viral setelah ditonton 3,3 juta kali dan mendapatkan 670 ribu Like.

Itu adalah karya video creator sekaligus seniman lokal asal San Francisco bernama Pablo Rochat (postingan videonya di link ini).

''Merpati'' unik ini bikin netizen ngakak. (Instagram/ @ranahtawa_ngakak)

Ia memang sering membagikan konten parodinya mengenai merpati di akun media sosial. Meski begitu, tak sedikit netizen yang curiga mengingat "merpati" tersebut benar-benar diam dan tak bergerak.

Banyak yang menilai bahwa itu adalah "patung merpati" dan bukan merpati sebenarnya mengingat Pablo juga sering mengunggah video parodi. Setelah viral, beberapa netizen di Twitter juga menjadikan "merpati" itu sebagai meme.

Video viral ini mengenai merpati santuy ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Oh no, burungku kena Genjutsu," kata @mahmuhrudin.

Meme balasan netizen. (Twitter/ corpsenestor)

"Beberapa detik sebelum Rinnegan si burung aktif..wkwkw," balas @tian_pls.

"Nj*r, kerjaan klan Uchiha," tulis @ricky_riyo.

"Merpati sepertinya hanya patung, lihat dia benar-benar tak bergerak dan berbeda dengan yang lain," pendapat @xhoni.

Untuk melihat video viral mengenai parodi "merpati" termenung di depan tablet, kalian bisa mengunjungi postingan melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini