Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Februari 2021 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini aksi driver ojol nekat terjang banjir setinggi pinggang orang dewasa untuk mengantar makanan ini membuat netizen salut dengan aksinya. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojol yang viral di media sosial. Aksinya sungguh totalitas dalam mengemban amanah.

Meski banjir. driver ojol ini tetap gigih mengantar pesanannya. Video ini dibagikan melalui akun Instagram @gojek24jam.

Di video tersebut tampak seorang driver ojol berseragam lengkap dengan helm di kepalanya. Tanpa mengendarai motor, ia berjalan perlahan melewati banjir. Ia membawa 2 plastik berisi makanan yang dipesan pelanggan dan juga ponsel di tangannya.

Saat itu banjir bahkan sudah mencapai pinggangnya, celananya otomatis terendam banjir. Namun, pria ini tetap berusaha untuk mengantar makanan ke alamat tujuan.

driver ojol ini jalan menembus banjir demi antar makanan (Instagram @gojek24jam)

Lokasi kejadian ini berada di Perumahan Tanah Mas, Semarang Utara. Pada Sabtu (6/2/2021), wilayah Semarang memang diguyur hujan deras dengan durasi yang panjang.

Sejumlah tempat pun terendam banjir. Kendati demikian, banjir tersebut tak menyurutkan semangat driver ojol ini mencari nafkah.

Video driver ojol terabas banjir demi antar makanan ini tentu menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang mengaku salut dengan supir ojol yang rela menerobos banjir tinggi demi pelanggan.

Ratusan komentar pun memenuhi kolom komentar dari video tersebut.

"Demi apapun, ngasih tip Rp100 ribu nggak bakal rugi dah," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut berkomentar. "Lagian yang order bener-bener deh. Nggak mikirin abang ojol-nya," ujar warganet ini.

"Harus dikasih tip gede nih. Salut sama abang ojol-nya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video driver ojol totalitas nekat terobos banjir ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 38 ribu kali di Instagram. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk