Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 08 Februari 2021 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun @mengontrak baru-baru ini mengalami hal kocak saat dirinya hendak menyantap lauk bebek dalam nasi kotak. Dibuat kaget dengan bentuk bebek tersebut, netizen ini lalu mengunggah hasil temuannya tersebut ke Twitter.

Tidak membutuhkan waktu lama, unggahan mengenai bentuk bebek di nasi kotak ini langsung saja menjadi viral di Twitter usai diunggah @mengontrak pada Selasa (2/2/2021) lalu.

''Menu makan siang hari ini adalah pecel pteranodon'' cuit netizen ini melalui akunnya tersebut. Dalam cuitan yang sama, dirinya mengunggah foto isi nasi kotak tersebut.

Terlihat dari dalam nasi kotak ini sejumlah lauk pauk beserta nasi yang siap disantap. Namun, bentuk bebek di nasi kotak ini rupanya cukup membuat geleng-geleng keheranan.

Berbeda jauh dari bentuk bebek yang sebenarnya, lauk yang disandingkan dengan nasi ini justru disebut netizen mirip dengan sebuah dinosaurus.

Bebek di nasi kotak. (twitter/mengontrak)

Mencuri perhatian dan menjadi perbincangan, unggahan mengenai bentuk bebek di nasi kotak ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai cuitan ini viral di Twitter.

''Bebeknya kaya pasrah pas disembelih, mukanya kelihatan banget'' balas netizen dengan akun Twitter

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!