Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 08 Februari 2021 | 19:41 WIB

Hitekno.com - Foto seorang penjual bakso yang sedang asyik nongkrong di pinggir jalan baru-baru ini membuat netizen geger. Bukan karena jualannya, netizen justru dibuat salah fokus dengan HP si penjual bakso.

Menjadi perbincangan dan mencuri perhatian, unggahan mengenai HP penjual bakso ini diunggah akun @sosmedkeras pada Jumat (5/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

''Layarnya retak, semoga laris dagangannya biar bisa ganti HP'' cuit akun @sosmedkeras.

Dalam cuitan tersebut, akun ini mengunggah foto seorang penjual bakso yang nampak sedang nongkrong di pinggir jalan seolah sedang menanti kedatangan pembeli.

Cukup jeli, netizen justru menemukan kejanggalan di foto penjual bakso yang sedang nongkrong di pinggir jalan ini. Kejanggalan tersebut rupanya ada di layar HP si penjual bakso.

HP penjual bakso. (twitter/sosmedkeras)

Nampak penjual bakso tersebut tengah melihat video seorang gadis cantik. Entah sadar atau tidak, unggahan ini cukup mencuri perhatian dan langsung memicu berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Kok bisa sih nonton di tempat umum wkwkwk'' balas netizen dengan akun Twitter @Fazayusuf123.

''Aku bingung, kudu mesakke apa emosi'' komentar pemilik akun @Lee_haana2.

''Itu lagi lihat tutorial cara melariskan dagangan'' ungkap akun Twitter @irgifaresy.

''Si bapak sedang menikmati masa tuanya guys'' tulis netizen dengan akun Twitter @Adhi_kepo.

Viral di Twitter, unggahan mengenai HP penjual bakso yang bikin netizen geger ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.300 retweets dan ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO